Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Hadiri Rapat Monev Capaian Kerja Triwulan II dan Penyusunan SAKIP 2024

Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Hadiri Rapat Monev Capaian Kerja Triwulan II dan Penyusunan SAKIP 2024

Kalapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti, beserta jajarannya, turut hadir dalam Rapat Monitoring dan Evaluasi (Monev) Capaian Kinerja Triwulan II dan Penyusunan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) Tahun 2024.--

MUARA BELITI, SUMEKS.CO - Kalapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti, beserta jajarannya, turut hadir dalam Rapat Monitoring dan Evaluasi (Monev) Capaian Kinerja Triwulan II dan Penyusunan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) Tahun 2024.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengevaluasi capaian kinerja triwulan II dan menyusun SAKIP untuk tahun 2024.

Hadir dalam acara ini Inspektur Jenderal Wilayah V Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI, Pria Wibawa, untuk memberikan arahan dan pendampingan langsung dalam penyusunan SAKIP.

Acara ini diadakan selama 3 hari mulai tanggal 10-12 Juli 2024 dan bertempat di Ballroom Hotel Beston Palembang.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Pimpinan Pratama Kanwil Kemenkumham Sumsel di antaranya Kadivpas, Mulyadi, dan Kadivmin, Rahmi Widhiyanti, serta narasumber dari Inspektorat Jenderal Pemasyarakatan.

BACA JUGA:Almira, Atlet Silat Asal OKU Timur Lolos O2SN Tingkat Nasional, Wakili Sumsel

BACA JUGA:Menteri AHY Dianugerahi Penghargaan Tokoh Pendorong Investasi: Reformasi Agraria dan Pemberantasan Mafia Tanah

Rapat Monitoring dan Evaluasi (Monev) Capaian Kinerja Triwulan II dan Penyusunan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) Tahun 2024 juga dihadiri oleh Aparat Pengawas Intern Pemerintah (APIP) dan para Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) se-Sumatera Selatan.

Kehadiran APIP dan para Kepala UPT ini menunjukkan komitmen dan sinergi yang kuat dari berbagai pihak dalam upaya meningkatkan kinerja instansi di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan.

Rahmi Widhiyanti, selaku Kepala Divisi Administrasi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan (Kanwil Kemenkumham Sumsel), membuka Rapat Monitoring dan Evaluasi (Monev) Capaian Kinerja Triwulan II dan Penyusunan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) Tahun 2024.

Pembukaan ini dilakukan pada Rabu 10 Juli 2024, mewakili Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumsel.

BACA JUGA:SENGIT, Persaingan Final Four Proliga 2024 Putaran Kedua Sektor Putri di GOR Jatidiri Semarang

BACA JUGA:Tiga Pelaku Peragakan 45 Adegan Rekonstruksi Pembunuhan Pegawai Koperasi yang Dicor Semen

Kehadiran Rahmi Widhiyanti dalam acara ini menunjukkan peran pentingnya Divisi Administrasi dalam mendukung pelaksanaan tugas dan fungsi Kanwil Kemenkumham Sumsel, termasuk dalam hal penyusunan dan pelaksanaan SAKIP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: