Earbud Nirkabel Oi Teno Three, Harga Terjangkau Tidak Bikin TWS ini Tampil Seadanya?

Earbud Nirkabel Oi Teno Three, Harga Terjangkau Tidak Bikin TWS ini Tampil Seadanya?

Harga yang terjangkau tak membuat earbud nirkabel dari Oi Teno Three ini tampil seadanya, bahkan TWS ini menyediakan charging case yang mewah.--

Bentuknya yang oval memanjang dengan lekukan yang cukup detail membuat Oi Teno Three kian terlihat mewah. 

Build quality charging case Oi Teno Three secara umum sudah cukup solid dan kuat. Bagian depannya terdapat empat buah LED indikator berwarna biru dan bagian belakangnya terdapat port microUSB untuk charging.

BACA JUGA:Anker Soundcore Life P2i, Rekomendasi Earbud Nirkabel Punya Dentuman Bass yang Nendang

BACA JUGA:Vivo TWS Air, Earbud Nirkabel Bergaya yang Punya Desain Seperti Apple AirPods

Sedangkan desain earbud Oi Teno Three sendiri cukup menarik dan agak berbeda dengan kebanyakan earbud TWS dengan harga yang sama. 

Alih-alih menggunakan desain mirip kacang dengan nozzle asimetris, Oi Teno Three malah justu hadir dengan desain balance berbentuk bulat dengan ukuran yang cukup besar. 

Pada bagian kontrol sentuhnya menggunakan finishing brushed yang membuatnya terasa premium. Ukuran earbud yang agak besar ini ternyata didesain menyesuaikan bentuk telinga manusia, sehingga cukup nyaman meski digunakan oleh orang dengan ukuran telinga agak kecil. 

Pada review Oi Teno Three kali ini, ukuran nozzle-nya tidak terlalu besar dan masing-masing dilengkapi dengan LED berwarna biru. Meski tak dilengkapi dengan earwings, TWS Oi Teno Three terpasang cukup kuat di telinga selama menggunakan eartips yang sesuai.

BACA JUGA:Nothing Ear, Lini Earbud Nirkabel Terbaru yang Provokatif Bagi Kompetitor

BACA JUGA:Sony WF-1000XM5, Mempertahankan Tonggak Sebagai Rajanya Earbud Nirkabel Premium!

Spesifikasi di atas kertas cukup menarik dengan dukungan sebuah driver dinamis berukuran 9mm berteknologi N42 neodymium magnet dengan graphene coating diaphragm. 

Impresi awal saat menjajal Oi Teno Three, ternyata tak butuh volume yang terlalu tinggi untuk menghasilkan suara yang kencang. Karakter suara atau sound signature Oi Teno Three adal V-shape dengan bass yang cukup mendominasi.

Bagi penyuka bass atau basshead tampaknya akan menyukai suara yang dihasilkan oleh TWS Oi Teno Three ini. Frekuensi rendah atau bass yang dihasilkan cukup kuat, mendalam, dan dengan kuantitas yang proporsional.

Oi Teno Three saat digunakan untuk berkomunikasi melalui telepon dalam ruangan cukup nyaring, jernih, dan jelas. 

BACA JUGA:JLab Epic Air Sport, Earbud Kebugaran yang Ringkas dan Tipis dengan Fitur Teknologi Update!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: