Samsung Galaxy S24+ Dibekali Chipset Exynos 2400 dan Layar Dynamic AMOLED 2X, Performa Tangguh!

Samsung Galaxy S24+ Dibekali Chipset Exynos 2400 dan  Layar Dynamic AMOLED 2X, Performa Tangguh!

harga Smartphone Samsung Galaxy S24+ menawarkan performa tangguh dengan layar Dynamic AMOLED 2X yang memukau. --

Secara keseluruhan, hasil foto Galaxy S24+ di bawah cahaya matahari sangat memuaskan, dengan detail yang baik dan warna yang realistis. 

Performa baterai pada Samsung Galaxy S24 adalah salah satu aspek yang menarik untuk diperhatikan. Berikut beberapa informasi terkait baterai Galaxy S24:

BACA JUGA:Keunggulan Smartphone Redmi K30i 5G Tawarkan Performa Tangguh dan Desain Elegan, Segini Harganya!

BACA JUGA:Smartphone Realme C30s Dibekali Chipset MediaTek Helio G85 dan Miliki Layar IPS LCD 6,5 Inci

Kapasitas Baterai Smartphone Samsung Galaxy S24 Plus memiliki baterai berkapasitas 4.900 mAh mendukung pengisian cepat hingga 45W dengan kabel (wired charging). Galaxy S24+ menawarkan kombinasi antara kapasitas baterai yang baik dan pengisian cepat yang memadai. 

Samsung Galaxy S24+ menawarkan desain yang menarik dan tampilan yang elegan. Berikut beberapa poin terkait desainnya:

Bahan berkualitas Smartphone Samsung Galaxy S24+ memiliki bagian belakang kaca dengan Corning Gorilla Glass Victus Armor yang dipasangkan dengan bingkai logam desain ini memberikan kesan mewah dan kokoh. 

Desain flat yang modern Smartphone Samsung Galaxy S24+ memiliki desain yang lebih “flat” pada sisi kiri dan kananny ini memberikan kesan smartphone yang lebih “kotak” daripada lengkung seperti sebelumnya. 

BACA JUGA:Cek Keunggulan dan Kekurangan Smartphone Oppo A92s,Ditenagai Chipset MediaTek Dimensity 800 Harga Terjangkau!

BACA JUGA:POCO M6 Smartphone Entry Level dengan Chipset Helio G91, Harga Mulai dari Rp2 Jutaan

Pilihan warna yang menarik Samsung Galaxy S24+ hadir dalam beberapa varian warna, termasuk Cobalt Violet, Amber Yellow, Onyx Black, dan Marble Gray. Jadi, Galaxy S24+ menggabungkan desain yang elegan dengan pilihan warna yang beragam.

Harga Samsung S24 Plus di Indonesia 12 GB/256 GB - Rp 16.999.000 12 GB/512 GB - Rp 18.999.000.

Harga Samsung Galaxy S24+ dimulai dari Rp 13.999.000. Jadi, jika Anda tertarik dengan fitur-fitur dan spesifikasi Galaxy S24+, ini adalah pilihan yang layak untuk dipertimbangkan. 

Secara keseluruhan Smartphone Samsung Galaxy S24+ menawarkan keunggulan dengan performa tangguh dengan desain elegan, Smartphone ini layak dipertimbangkan dengan performa mumpuni. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: