Fitbit Charge 6, Maksimal Gaya yang Lebih Estetika dan Kebugaran dengan Smartwatch ini!

Fitbit Charge 6, Maksimal Gaya yang Lebih Estetika dan Kebugaran dengan Smartwatch ini!

Fitbit Charge 6 merupakan alat pelacak kebugaran yang dapat dikenakan di pergelangan tangan untuk mencapai tujuan apa pun dalam hal kesehatan bahkan mempercantik pergelangan tangan.--

Fitbit Charge 6 GPS mengalami masalah konektivitas serius jika talinya diikat terlalu kencang, dan akurasi detak jantung akan berkurang jika talinya longgar. 

Namun, jika Kostumer hanya mencari pelacak yang dapat dikenakan, Fitbit Charge 6 masih bagus dan, seperti biasa, kami menemukan keandalan pelacakan tidurnya di atas rata-rata.

BACA JUGA:Smartwatch Venu 3, Apa yang Membuat Garmin Ini Menjadi Investasi Berharga Bagi Pemilik Perdana?

BACA JUGA:Samsung Galaxy Watch FE: Smartwatch yang Dilapisi dengan Kaca Kristal Safir

Dasar-dasarnya tidak berubah: Fitbit Charge 6 masih sangat ringan dan nyaman dipakai dalam jangka waktu lama, masih dilengkapi GPS, dan daya tahan baterainya lebih dari dua hari dengan fungsi layar Always-On (atau sekitar lima hari tanpa fungsi tersebut). 

Dan dapat digunakan dengan Android dan iPhone. Dalam banyak hal, jam tangan ini terasa seperti jam tangan pintar, tetapi tidak secanggih jam tangan pintar lainnya: jam tangan ini tidak dilengkapi fitur seperti asisten suara, pemutaran musik offline, komplikasi, dan banyak lagi.

Sebagian besar navigasi pada Charge 6 dilakukan dengan mengetuk dan menggeser, tetapi untungnya Fitbit mendengarkan keluhan tentang Charge 5 yang tidak memiliki tombol apa pun, dan pada Charge 6 kini Kostumer mendapatkan satu tombol haptic di sisi kiri perangkat.

Tombol ini akan mengaktifkan layar jika mati, atau membawa Kostumer kembali ke layar utama. Itu adalah tambahan yang sangat disambut baik.

BACA JUGA:Huawei Watch Fit 3, Smartwatch Bergaya Stylish yang Super Presisi dengan Sensor yang Lebih Baik

BACA JUGA:Fitbit Inspire 2, Bukan Hanya Berfungsi Sebagai Smartwatch Pelacak Kebugaran Juga Bisa Bikin Tampil Kece

Bodinya, seperti sebelumnya terbuat dari aluminium, tetapi sekarang Fitbit menggunakan 100% bahan daur ulang.

Dan seperti model sebelumnya, Charge 6 yang baru hadir dengan layar AMOLED dengan warna hitam pekat dan warna-warna yang indah dan cemerlang. 

Kecerahannya dapat mencapai 450 nits, sama seperti pada model sebelumnya. Sebagian besar jam tangan pintar khusus lainnya mencapai setidaknya 1.000 nits, tetapi saya tidak khawatir: layarnya masih cukup terlihat di luar ruangan di bawah sinar matahari langsung.

Total ada 37 jenis latihan yang didukung pada Charge 6, yakni Aerobik, Bootcam, Berkano, Latihan inti, Lintas alam, Crossfit, Menari, Elips, Golf, HIIT, Mendaki, Panjat tebing dalam ruangan, Latihan interval, Berkayak, Kickboxing, Bela diri.

BACA JUGA:Garmin Instinct Crossover, Smartwatch dengan GPS yang Sekilas Mirip Seperti jam tangan G-Shock

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: