Xiaomi Smart Band 7 Pro, Diperkaya Fitur Kesehatan Berkat Aplikasi Mi Fitness Xiaomi

Xiaomi Smart Band 7 Pro, Diperkaya Fitur Kesehatan Berkat Aplikasi Mi Fitness Xiaomi

Aplikasi Mi Fitness pada ponsel yang dikoneksikan memiliki fitur lengkap, mudah digunakan, dan menampilkan informasi dalam format yang mudah dibaca.--

SUMEKS.CO - Xiaomi Smart Band 7 Pro telah mengalami penyegaran besar sebagai pelacak kebugaran dengan fitur kesehatan yang dapat diakses melalui aplikasi Mi Fitness Xiaomi.

Aplikasi Mi Fitness pada ponsel yang dikoneksikan memiliki fitur lengkap, mudah digunakan, dan menampilkan informasi dalam format yang mudah dibaca.

Selain itu, gelang pintar Xiaomi ini memiliki fitur yang tepat, layar berwarna cerah, dan harganya sangat terjangkau.

Mari selami ulasannya untuk melihat apakah fitur-fitur baru pada Smart Band 7 Pro ini sepadan dengan uang yang harus dikeluarkan untuk membelinya.

BACA JUGA:Google Pixel Watch 3 Vs Apple Watch Series 10, Mana Smartwatch yang Terbaik?

BACA JUGA:Adu Smartwatch 1 Jutaan: Redmi Watch 4 vs Huawei Watch Fit 3, Mana yang Lebih Unggul?

Desain dan Perangkat Keras 


Xiaomi Smart Band 7 Pro telah mengalami penyegaran besar sebagai pelacak kebugaran dengan fitur kesehatan yang dapat diakses melalui aplikasi Mi Fitness Xiaomi.--

Begitu pelanggan mengeluarkan Smart Band 7 Pro dari kotaknya, pelanggan akan menyadari bahwa jam tangan ini sangat berbeda dari seri Band sebelumnya. 

Lihat saja ukurannya. Dibandingkan dengan perangkat sebelumnya, jam tangan ini sangat besar. Sekarang jam tangan ini terlihat seperti jam tangan pintar biasa, meskipun masih berfungsi sebagai pelacak kebugaran.

BACA JUGA:Realme Watch S2, Smartwatch kokoh dengan layar AMOLED dan Masa Pakai Baterai yang Mengesankan

BACA JUGA:Optimalkan Penggunaan Baterai Smartwatch dengan Tips Berikut


Xiaomi Smart Band 7 Pro--

Desain perangkatnya bersih dan sederhana untuk menekan biaya keseluruhan. Untungnya, Xiaomi tidak mengurangi layar dan itu kabar baik bagi konsumen. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: