Smartwatch Suunto Race, Melihat Apa Bagus Pelacak Kebugaran Ini?

Smartwatch Suunto Race, Melihat Apa Bagus Pelacak Kebugaran Ini?

Suunto Race mungkin menjadi pilihan utama jika yang Kostumer butuhkan hanyalah pelacak kebugaran dengan segala kemudahan yang dapat dibayangkan dari sebuah smartwatch.--

SUMEKS.CO - Smartwatch Suunto Race mungkin menjadi pilihan utama jika yang dibutuhkan hanyalah pelacak kebugaran dengan segala kemudahan yang dapat dibayangkan dari sebuah smartwatch.

Suunto Race adalah pelacak kebugaran dan perangkat perekam olahraga kelas atas yang dirancang dengan baik dan dipasangkan dengan aplikasi dan perangkat keras pihak ketiga untuk membantu atlet mendapatkan hasil maksimal dari data latihan mereka. 

Smartwatch Suunto Race tersedia dalam dua model casing baja dan versi titanium. Tiga warna tersedia untuk model pertama dan dua untuk model titanium tersedia namun dengan harga yang lebih mahal. 

Casing jam tangan pintar ini dibuat dari poliamida yang diperkuat kaca, sejenis plastik, tetapi bezelnya terbuat dari baja atau titanium. Kerennya, Suunto juga mencocokkan warna casing dengan tali untuk semua opsi.

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Jam Tangan Olahraga Suunto Race, Punya Layar AMOLED yang Menawan Lho!

BACA JUGA:Huawei Watch 4 Pro Space Edition, Smartwatch Unggul dengan Mikrofon dan Speaker Mumpuni untuk Sesi Telepon


Smartwatch ini juga menyediakan umpan balik suara dan fitur pelatihan Suunto Plus untuk membantu Kostumer menyempurnakan rutinitas, tetapi beberapa integrasi berbayar.--

Misalnya Varian baja berharga $450, sedangkan titanium berharga Rp7 jutaaan. Versi baja hanya mengemas 16GB penyimpanan internal untuk peta offline, sedangkan versi titanium mendapatkan 32GB.

Suunto Race memberikan pengalaman premium langsung dari pengalaman membuka kemasannya, menantang Kostumer untuk melangkah ke luar ruangan dan mencapai puncak baru. 

Jam tangan ditempatkan di bagian atas, dengan strap, dokumentasi, dan kabel pengisi daya yang dikemas terpisah dalam kotak yang dapat digeser keluar seperti puncak. 

BACA JUGA:Smartwatch Venu 3, Apa yang Membuat Garmin Ini Menjadi Investasi Berharga Bagi Pemilik Perdana?

BACA JUGA:Samsung Galaxy Watch FE: Smartwatch yang Dilapisi dengan Kaca Kristal Safir

Smartwatch Suunto Race ini memiliki mekanisme pemasangan tali yang sangatlah mudah dengan pin geser, dan tali silikon standar seharusnya cocok untuk kebanyakan orang.

Smartwatch ini terasa kokoh dan tangguh secara keseluruhan, dengan kaca kristal safir yang hampir anti gores di atas layar AMOLED yang cerah dan mudah dibaca, serta tali silikon tebal dengan elastisitas yang memadai dan banyak ventilasi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: