Poco M6 Pro, Hp yang Dipasangkan Layar Flow AMOLED dengan Kecepatan Refresh Rate 120Hz

Poco M6 Pro, Hp yang Dipasangkan Layar Flow AMOLED dengan Kecepatan Refresh Rate 120Hz

Fitur paling menggiurkan dari Poco M6 Pro adalah layar Flow AMOLED dengan refresh rate 120Hz, dan bahkan layar ink menawarkan sentuhan resolusi super 16x yang diklaim lebih cepat dan presisi untuk mendukung permainan.--

POCO menjanjikan teknologi tersebut dapat mengisi baterai hingga penuh dalam waktu 44 menit saja. Charger-nya pun sudah langsung tersedia dalam kemasan, jadi tidak perlu beli terpisah.

Sementara untuk urusan kamera, Poco M6 pro ini memiliki sensor lensa utama 64 MP dilengkapi dengan OIS (Optical Image Stabilization) dan EIS (Electronic Image Stabilization). 

BACA JUGA:Spesifikasi Poco X3 GT yang Dibekali Chipset dengan Kinerja Tinggi dan Fitur Keamanan Canggih

BACA JUGA:Mending Pilih Mana? POCO M6 atau Redmi 13, Desain Serupa Selisih Harga Rp100 Ribu

Menurut POCO, keberadaan OIS masih tergolong jarang untuk sebuah smartphone di segmen yang setara, yakni segmen entry-level.

Daya tarik lainnya dari Poco M6 Pro ada pada spesifikasi dapur pacunya. Untuk ukuran HP entry level terbaru, chipset yang digunakan adalah Snapdragon 4 Gen 2 yang dari segi performa sudah termasuk bagus di kelasnya. 

SoC ini memiliki kecepatan hingga 2.2 GHz yang artinya optimal untuk menjalankan beberapa aplikasi sekaligus.

Ada dua kapasitas RAM yang tersedia, 6GB dan 8GB yang dipadukan dengan internal storage 64GB dan 128GB. Tak perlu cemas, jika kapasitas internal storage dirasa kurang, Pengguna masih bisa menggunakan memori eksternal.

BACA JUGA:Bagusan Mana? Vivo Y100 5G VS POCO F6 Pro? Duel Sengit Smartphone Flagship, Dibekali Chipset Snapdragon

BACA JUGA:Poco C65, Smartphone Harga Rp1 Jutaan dengan Tagline Si Paling Gesit

Juga jangan heran jika Poco M6 pro memiliki performa satset, dan memori lega yang menjadi kelebihan Xiaomi Poco M6 Pro, sektor layarnya juga tak kalah mencuri perhatian. 

Selain dapur pacu, hp ini juga memiliki ketangguhan bodi, yang sangat tahan tempur, artinya material untuk bodi terdiri dari bahan berkualitas.

Poco menyertakan sensor sidik jari yang dipasang di bagian samping ponsel serta IR blaster. Selain itu, terdapat lubang jack audio 3,5mm dan speaker di bagian bawahnya.

Bagi yang berminat, POCO M6 Pro dijual dengan harga promo Rp2.799.000 dari harga normal Rp2.999.000.  

BACA JUGA:Review Smartphone Poco F6 Pro, Tawarkan Performa Gahar RAM 16GB+ 1TB dan Varian Warna Ciamik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: