Poco M6 Pro, Hp yang Dipasangkan Layar Flow AMOLED dengan Kecepatan Refresh Rate 120Hz

Poco M6 Pro, Hp yang Dipasangkan Layar Flow AMOLED dengan Kecepatan Refresh Rate 120Hz

Fitur paling menggiurkan dari Poco M6 Pro adalah layar Flow AMOLED dengan refresh rate 120Hz, dan bahkan layar ink menawarkan sentuhan resolusi super 16x yang diklaim lebih cepat dan presisi untuk mendukung permainan.--

SUMEKS.CO - Fitur paling menggiurkan dari Poco M6 Pro adalah layar Flow AMOLED dengan refresh rate 120Hz, dan resolusi super 16x, yang diklaim lebih cepat dan presisi untuk mendukung permainan.

Adanya refresh rate 120Hz membuat pengalaman mengoperasikan hp ini jadi semakin memuaskan. Apalagi panel yang digunakan adalah panel IPS LCD dengan resolusi Full HD+ yang kualitas warna dan ketajamannya tidak burik.

Hp ini memiliki rasio layar 91 persen, panel dengan tingkat kecerahan hingga 550 nits, dan dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 3. Dan ponsel Poco M6 Pro berjalan di MIUI 14 berbasis Android 13.

Poco M6 Pro tergolong oke, karena hp ini sudah dibekalinya dengan sertifikasi IP53 sehingga tahan terhadap cipratan air dan debu. Layarnya pun berlapis Corning Gorilla Glass agar tak mudah tergores.

BACA JUGA:Perbandingan POCO M6 Pro VS POCO M6, Adu Spesifikasi Harga Sama Rp2 Jutaan

BACA JUGA:Mana Lebih Bagus Realme C65 atau Poco M6 Pro? Cek Dulu Sebelum Beli


Hp ini memiliki rasio layar 91 persen, panel dengan tingkat kecerahan hingga 550 nits, dan dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 3. Dan ponsel Poco M6 Pro berjalan di MIUI 14 berbasis Android 13.--

Poco M6 Pro adalah hp baru yang rilis beberapa bulan lalu hadir dan dipersenjatai dengan chipset Helio G99 Ultra yang dirancang khusus untuk hiburan, cocok untuk Gen Z.

Menariknya, chipset Helio G99 Ultra garapan MediaTek ini baru menjalankan debut pertama kali dan pilihannya adalah Poco M6 Pro baru.

Andi Renreng, Associate Director Marketing POCO Indonesia mengatakan bahwa POCO M6 Pro telah diperbarui dengan mempertimbangkan kebutuhan generasi muda dengan chipset Helio G99-Ultra.

BACA JUGA:HP Poco X3 NFC Ditenagai Chipset Snapdragon 732G dan Kamera Canggih Bawa Sensor Sony IMX686

BACA JUGA:Review Smartphone Poco M6 yang Miliki Desain Elegan, Kamera 108 MP Berkualitas, Dibanderol Harga Rp2 Jutaan

Ini adalah chipset Helio G99-Ultra yang mengalami debut di POCO M6 Pro dan disebut-sebut sebagai salah satu chipset paling kuat di kelasnya, dirancang untuk hiburan, chipset ini memberikan kinerja yang kuat pada frame rate yang halus.

M6 Pro hadir dengan RAM 8 GB dan penyimpanan 256 GB. Baterainya sebesar 5.000 mAh, didukung teknologicharging cepat 67W yang juga pertama kali hadir di seri M. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: