Kemenkumham Sumsel Semangat PASTI, Nursyiah Raih Penghargaan Pegawai Teladan

Kemenkumham Sumsel Semangat PASTI, Nursyiah Raih Penghargaan Pegawai Teladan

Nursyiah Dinobatkan Pegawai Teladan Kemenkumham Sumsel.--

PALEMBANG, SUMEKS.CO – Setiap Senin, Kanwil Kemenkumham Sumsel menyelenggarakan apel pagi untuk membangkitkan semangat dan kedisiplinan para pegawainya.

Apel pagi pada hari Senin, 8 Juli 2024, dilaksanakan di Lapangan Apel Kanwil Kemenkumham Sumsel dan diikuti oleh seluruh pegawai dengan penuh semangat.

Apel pagi Kanwil Kemenkumham Sumatera Selatan (Sumsel) pada hari Senin, 8 Juli 2024, dipimpin langsung oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas) Kemenkumham Sumsel, Mulyadi.

Apel pagi ini juga dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Sumsel, Dr. Ilham Djaya, Kepala Pelayanan Hukum dan HAM, Ika Ahyani Kurniawati, para pejabat struktural, JFT, JFU, PPNPN, serta mahasiswa magang.

BACA JUGA:Gagal di Depan Mapolrestabes Palembang, Diduga Pelaku yang Sama Sukses Gasak Motor RX King di Angkatan 45

BACA JUGA:Penetapan Pegi Setiawan Sebagai Tersangka Tidak Sah dan Batal Demi Hukum, Toni: ‘Hidup Kuli Bangunan!’

Mengawali apel, Mulyadi menyerahkan penghargaan pada pegawai teladan Periode Juni 2024 kepada Nursyiah selaku Penyuluh Hukum Ahli Madya.

Pemberian penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi atas kinerja dan dedikasi Nursyiah yang telah menunjukkan prestasi dan kinerja yang luar biasa dalam menjalankan tugasnya.

Nursyiah dikenal sebagai sosok yang disiplin, berdedikasi tinggi, dan selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Ini merupakan salah satu bentuk apresiasi bagi para pegawai yang telah berkinerja dengan baik. Semoga dapat memotivasi semangat pegawai lain untuk memberikan kinerja terbaik dalam pelaksanaan tugas dan fungsi (tusi),” ujar Pembina apel.

BACA JUGA:Jelang Berakhirnya Masa Jabatan, Kapolres Ogan Ilir Gelar Apel Perpisahan dengan Personel

BACA JUGA:Viral Emak-emak di Kenten Permai Dijambret Pria Berjaket Ojol Usai Pulang Belanja, Diduga Kalung Raib

“Penghargaan Pegawai Teladan ini diberikan kepada pegawai yang telah menunjukkan kinerja luar biasa, disiplin serta dedikasi tinggi dalam menjalankan tugasnya. Terimakasih juga kepada Ibu Nursyiah yang telah mendorong jajaran Kanwil Kemenkumham Sumsel untuk sadar akan pentingnya Kedisiplinan. Saya harap ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh pegawai untuk terus meningkatkan kinerja dan dedikasi dalam menjalankan tugasnya,” tambah Mulyadi.

Apel pagi Kanwil Kemenkumham Sumatera Selatan ditutup dengan penuh semangat. Seluruh jajaran Kanwil Kemenkumham Sumsel menggelorakan tata nilai PASTI, yaitu Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan, dan Inovatif. Selain itu, mereka juga meneriakkan jargon Kemenkumham Sumsel, yaitu "Sumsel Pacak Galo, Iyo Nian!".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: