GO GLOBAL: Mitra Binaan Pusri Meraih Sukses di Indonesian Festival Copenhagen 2024

GO GLOBAL: Mitra Binaan Pusri Meraih Sukses di Indonesian Festival Copenhagen 2024

Pusri mengirimkan wastra unggulan dari mitra binaannya untuk berpartisipasi dalam Indonesian Festival Copenhagen 2024, yang diselenggarakan oleh KBRI Copenhagen dan dilaksanakan di Radhuspladsen, Copenhagen, Denmark, Sabtu 29 Juni 2024.--

DENMARK, SUMEKS.CO – PT Pusri Palembang, anak perusahaan PT Pupuk Indonesia (Persero), menunjukkan komitmennya dalam mendukung Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) untuk bersaing di kancah internasional melalui berbagai program nyata. 

Pusri mengirimkan wastra unggulan dari mitra binaannya untuk berpartisipasi dalam Indonesian Festival Copenhagen 2024, yang diselenggarakan oleh KBRI Copenhagen dan dilaksanakan di Radhuspladsen, Copenhagen, Denmark, Sabtu 29 Juni 2024.

Pusri bersama PT Pupuk Kalimantan Timur, dan PT Petrokimia Gresik untuk memamerkan produk unggulan mereka di panggung internasional seperti Indonesian Festival di Copenhagen.

Kerja sama antara perusahaan seperti Pusri, PT Pupuk Kalimantan Timur, dan PT Petrokimia Gresik dengan mitra binaannya tidak hanya mempromosikan keunggulan produk Indonesia secara global tetapi juga memperkuat hubungan antara sektor swasta dan pemerintah dalam mendukung ekspor produk-produk unggulan.

BACA JUGA:Membangun Sinergi, Kalapas Narkotika Muara Beliti Hadiri Pisah Sambut Dandim Lubuklinggau

BACA JUGA:Perampok Berpistol Mainan di Kalidoni Ternyata Simpan Dendam dengan Pemilik Rumah Usai Bercerai dengan Istri

Ini merupakan langkah yang positif dalam membangun citra positif Indonesia di kancah internasional.

Indonesian Festival di Copenhagen tidak hanya menjadi ajang untuk mempromosikan budaya dan produk Indonesia, tetapi juga sebagai momen yang istimewa bagi komunitas Indonesia di Denmark untuk merayakan warisan budaya mereka yang kaya.

Ini juga merupakan kesempatan bagi masyarakat Indonesia yang tinggal di Denmark untuk merayakan dan memperkuat ikatan mereka dengan tanah air melalui berbagai acara dan kegiatan yang diadakan dalam festival tersebut.

Penggabungan tari kecak dan angklung dengan Electronic Dance Music (EDM) akan memberikan sentuhan modern dan energik pada acara pembukaan.

BACA JUGA:Xiaomi Redmi K70E HP Modern Dengan Bazel Minimalis Ditenagai Chipset Mediatek Dimensity 8300 Ultra

BACA JUGA:Melawan, Perampok Berpistol Mainan di Kalidoni Rasakan Perihnya Terjangan Timah Panas Polisi

Hal ini tidak hanya akan mempersembahkan tradisi budaya Indonesia secara kreatif, tetapi juga menarik minat dari berbagai kalangan penonton, termasuk masyarakat lokal di Denmark. 

Dengan adanya 27 booth yang menawarkan makanan khas Indonesia, produk-produk, dan kerajinan tangan, serta layanan travel agent yang menawarkan paket wisata ke Indonesia, festival ini akan menjadi kesempatan sempurna bagi pengunjung di Copenhagen untuk merasakan keanekaragaman budaya Indonesia secara langsung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: