Personel Sat Samapta Polres Ogan Ilir Lakukan Patroli Guna Ciptakan Situasi Aman dan Terkendali

Personel Sat Samapta Polres Ogan Ilir Lakukan Patroli Guna Ciptakan Situasi Aman dan Terkendali

Personel Sat Samapta Polres Ogan Ilir lakukan patroli di sejumlah titik, antisipasi 3C di wilayah hukum Polres Ogan Ilir. --

Hasil dari kegiatan patroli ini, menunjukkan bahwa tidak ditemukan tindak kejahatan yang mengganggu pengguna jalan umum.

Lalu, tidak juga ditemukan adanya bencana banjir, penyalahgunaan narkoba, serta tidak ditemukan pelaku yang memiliki dan menguasai senjata api rakitan (senpira) maupun senjata tajam. 

"Situasi di wilayah hukum Polres Ogan Ilir dilaporkan aman dan terkendali," tegasnya. 

Kasat Samapta Polres Ogan Ilir, mengapresiasi kinerja anggotanya yang telah menjalankan tugas dengan baik dan berhasil menciptakan situasi yang kondusif. 

"Kami akan terus melakukan patroli dan pengamanan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat Ogan Ilir," ujarnya. 

BACA JUGA:Polres Ogan Ilir Gelar Jalan Sehat dan Senam Bersama diikuti Forkopimda, Meriahkan HUT Bhayangkara ke-78

BACA JUGA:Tim Siber Pungli Sat Samapta Polres Ogan Ilir, Amankan Terduga Pelaku Pungli Terhadap Sopir Truk di SPBU KM 35

Dengan kegiatan patroli ini, Polres Ogan Ilir menunjukkan komitmennya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya, serta memberikan rasa aman bagi seluruh masyarakat.

Beberapa waktu lalu, Tim Siber Pungli Sat Samapta Polres Ogan Ilir, telah mengamankan seorang pria yang diduga melakukan pungutan liar terhadap sopir truk. 

Pria tersebut bernama Irfan (19), warga Lampung Timur, yang diamankan Tim Siber Pungli Sat Samapta Polres Ogan Ilir, saat di SPBU Kilometer 35 Indralaya. 

Kapolres Ogan Ilir, AKBP Andi Baso Rahman, melalui Kasat Samapta, AKP Yanuardi, didampingi Kanit Turjagwali Sat Samapta Polres Ogan Ilir, Aipda Beni Harmoko mengungkapkan, terduga pelaku diamankan Tim Patroli Prentis Presisi dan Tim Siber Pungli. 

"Awalnya tim menerima laporan dari sejumlah supir truk dan pengguna kendaraan pribadi lainnya, bahwa terdapat aksi Pungli di Pintu Keluar SPBU TVI KM 35," terangnya. 

BACA JUGA:21 Tahanan Polres Ogan Ilir Khusyuk Dengarkan Tausiyah Ustadz, Bahas Soal Taubat Usai Jalani Proses Hukum

BACA JUGA:Meriahkan HUT Bhayangkara ke-78, Polres Ogan Ilir Gelar Sunatan Massal dan Pemeriksaan Kesehatan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: