Realme 12 Pro+, Hp Mid Range yang Memiliki Kamera Zoom Periskop

Realme 12 Pro+, Hp Mid Range yang Memiliki Kamera Zoom Periskop

Realme 12 Pro+ adalah smartphone terbaru yang memiliki keunggulan khusus dalam hal kamera, yakni Kamera Zoom Periskop yang masih sangat jarang dipasangkan di hp mid range.--

Realme 12 Pro+ memiliki layar dengan kaca pelindung yang melengkung di bagian samping. Hanya ada bezel tipis di sekeliling layar. Karena panel belakang juga memiliki tepi melengkung, ponsel ini memiliki profil yang sangat ramping dan sangat nyaman digenggam.

Bagian belakangnya dilapisi kulit buatan dan memiliki garis dekoratif di bagian tengah, yang mengingatkan pada desain pada realme 11 Pro+, meskipun kali ini garisnya memiliki kilau metalik. 

BACA JUGA:Smartphone Gaming Realme Narzo 50 5G, Performa Dahsyat dan Harga Terjangkau!

BACA JUGA:HP Realme C53 NFC Bawa Performa Kencang Dibalut Bodi Tipis dengan Desain Elegan

Selain itu, ada skema warna Explorer Red untuk pasar internasional. Modul kamera melingkar cocok dengan warna ponsel dan memantulkan cahaya dengan indah dengan pola konsentris. 

Desainnya dibuat bekerja sama dengan desainer jam tangan mewah Ollivier Savéo. Namun, satu kekurangannya adalah kameranya banyak menonjol dari bodi. 

Sasisnya sangat kokoh dan tidak lentur meskipun terkena tekanan yang sangat besar. Sasisnya juga menghasilkan suara berderit yang minimal. 

Meskipun tidak terasa terlalu berat di tangan, Realme 12 Pro+ masih lebih berat beberapa gram daripada pesaingnya di kisaran harga yang sama. 

BACA JUGA:Realme X7 Pro, Performa Unggul, Layar Super AMOLED dan Dibekali Chipset Mediatek Dimensity 1000+

BACA JUGA:Spesifikasi Realme 12X 5G, Smartphone dengan Desain Menawan Harga Terjangkau, Ini Kekurangannya!

Perangkat ini memiliki peringkat IP65, yang berarti tidak terlindungi dari perendaman dalam air dan Anda mungkin tidak boleh membawanya berenang.

Layar 120Hz sangat andal dan tetap sensitif terhadap masukan di bagian tepi. Sistem merespons masukan dengan cepat tanpa penundaan yang berarti. 

Ponsel ini juga mampu mendeteksi sentuhan yang tidak disengaja di sisi layar lengkung secara konsisten dan mengabaikannya sebagaimana mestinya.

Berkat panel AMOLED, layarnya menawarkan reproduksi warna yang cemerlang dan, secara teori, rasio kontras yang sangat tinggi. Ini karena piksel individual dapat dimatikan sepenuhnya, sehingga menghasilkan warna hitam yang sesungguhnya.

BACA JUGA:Realme C25s Performa Tangguh Ditenagai Chipset MediaTek Helio G85 dan Desain Elegan, Segini Harganya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: