Samsung Galaxy S22, Smartphone Tahan Banting dan Tawarkan Performa Tangguh Dibekali Snapdragon 8 Gen 1

Samsung Galaxy S22, Smartphone Tahan Banting dan Tawarkan Performa Tangguh Dibekali Snapdragon 8 Gen 1

Smartphone Samsung Galaxy S22 miliki desain elegan dan tahan banting yang menawarkan performa tangguh dibekali Prosesor Snapdragon 8 Gen 1.--

SUMEKS.CO - Smartphone Samsung Galaxy S22 miliki desain elegan dan tahan banting. Menawarkan performa tangguh dibekali prosesor Snapdragon 8 Gen 1.

Menawarkan sejumlah keunggulan, Samsung Galaxy S22 menonjol di pasar smartphone dan layak dipertimbangkan untuk membantu mobilitas sehari-hari. 

Samsung Galaxy S22 juga nyaman dan bahan berkualitas, dengan perlindungan IP68 membuatnya tahan terhadap debu dan air hingga 1,5 meter selama 30 menit. 

Berikut ada beberapa keunggulan smartphone Samsung Galaxy S22, untuk membantu kegiatan multitasking yang layak dipertimbangkan:

BACA JUGA:Vivo V40 SE 5G, Hp Terjangkau yang Menarik Perhatian dengan Desain Premium

BACA JUGA:Samsung Galaxy A24 Dibekali Chipset MediaTek Helio G99 dan Layar AMOLED, Cek Keunggulan dan Kekurangan!

Samsung Galaxy S22 memiliki layar Dynamic AMOLED 2X berukuran 6,1 inci dengan resolusi 1080 x 2340 piksel. Layar ini akan memberikan visual yang tajam dan warna yang kaya dengan refresh rate adaptif hingga 120Hz. 

Performa tangguh dibekali oleh chipset Exynos 2200 atau Snapdragon 8 Gen 1 (di wilayah lain) memberikan performa yang mengesankan dan memiliki RAM 8GB memungkinkan multitasking lancar.

Galaxy S22 dilengkapi dengan chipset Exynos 2200 (di Eropa) atau Snapdragon 8 Gen 1 (di wilayah lain). Keduanya memiliki performa yang mengesankan untuk multitasking, gaming, dan aplikasi berat.

RAM dan Penyimpanan: Dengan 8GB RAM, Galaxy S22 dapat mengatasi banyak tugas secara bersamaan. Pilihan penyimpanan internal 128GB atau 256GB memberikan ruang yang cukup untuk aplikasi, foto, dan video.

BACA JUGA:Cek Keunggulan dan Kekurangan Sony Cyber Shot K8 5G, Ini yang Jadi Pertimbangan di Pasar Smartphone

BACA JUGA:Lenovo Tab P12 Paper, Hadirkan Warna Sage Pada Casing untuk Mencuri Minat Pasar

Kamera Unggulan dengan kamera utama triple 50 MP (wide) + 10 MP (telefoto) + 12 MP (ultrawide) menghasilkan foto berkualitas tinggi memiliki fitur OIS, 3x zoom optik, dan kemampuan merekam video 8K@24fps menambah nilai lebih.

Kapasitas baterai 3700 mAh memadai untuk penggunaan sehari-hari dengan pengisian kabel 25W dan pengisian nirkabel 15W memastikan baterai terisi dengan cepat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: