Lenovo Tab P12 Paper, Hadirkan Warna Sage Pada Casing untuk Mencuri Minat Pasar

Lenovo Tab P12 Paper, Hadirkan Warna Sage Pada Casing untuk Mencuri Minat Pasar

Lenovo sepertinya mengandalkan warna "Sage" untuk casing Tab P12 Paper yang menyematkan layar matte, instrumen ini tentu membuatnya menonjol dari Tab P12 reguler.--

Tab P12 dengan layar matte memberikan kecepatan transfer yang sangat stabil antara 700 dan 900 MBit/s, yang berarti dapat memanfaatkan jalur internet gigabit dengan cukup baik.

Perangkat lunaknya masih berbasis Android 13 dan meskipun pembaruan ke Android 14 sudah direncanakan, kini agak terlambat. 

BACA JUGA:Lenovo Legion 5i, Laptop Gaming yang Mampu Memainkan Cyberpunk 2077 dengan Mudah Tanpa Kendala

BACA JUGA:Yoga Pro 9 16IMH9, Model Andalan Lenovo dan Pesaing Terdekat MacBook Pro 16

Pabrikan juga telah menjanjikan pembaruan ke Android 15 serta patch keamanan selama empat tahun sejak tanggal peluncurannya.

Sistem operasi Lenovo disebut ZUI 15 dan beberapa fitur telah disesuaikan untuk membuat bekerja di tablet terasa lebih produktif. 

Lenovo Tab Pen Plus disertakan bersama perangkat dan di situs web produsen, Kostumer dapat membeli bundel yang menyertakan keyboard tanpa lampu latar dengan touchpad yang dapat langsung dihubungkan ke tablet. 

Namun demikian, Kostumer juga harus puas dengan kamera 8MP sederhana di bagian belakang tablet besar ini. Kamera utama ini cukup bagus untuk mengambil foto.

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Lenovo ThinkBook Plus Gen-3: Laptop Premium untuk Profesional

BACA JUGA:Lenovo Yoga Book X91L 4G Desain Ramping dan Fitur-Fitur Canggih, Cocok Untuk Produktivitas dan Kreativitas

Panel LTPS memiliki resolusi tinggi 2.944 x 1.840 piksel, yang memungkinkan penggambaran yang cukup rinci bahkan pada layar sebesar itu dengan diagonal 12,7 inci. 

Sayangnya, kecerahan layar yang kami ukur pada Tab P12 dengan layar matte jauh lebih rendah dalam pengujian kami menggunakan spektrofotometer dibandingkan dengan Tab P12 dengan layar mengilap. Selain itu, kecerahannya juga relatif rendah jika dibandingkan dengan perangkat lain.

Tablet Lenovo Tab P12 Paper ini dipersenjatai dengan prosesor MediaTek Dimensity 7050 yang merupakan andalan SoC kelas menengah yang memastikan sistem berjalan lancar.

Tablet besar ini serunya lagi telah dilengkapi dengan empat speaker, yang juga mendukung Dolby Atmos, untuk menghasilkan suara yang cukup bertenaga bagi sebuah tablet.

BACA JUGA:Lenovo Yoga 9i, Laptop 2 In 1 yang Menawarkan Kombinasi Kerja Tinggi, Desain Elegan dan Fitur Canggih

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: