Lenovo Tab P12 Paper, Hadirkan Warna Sage Pada Casing untuk Mencuri Minat Pasar

Lenovo Tab P12 Paper, Hadirkan Warna Sage Pada Casing untuk Mencuri Minat Pasar

Lenovo sepertinya mengandalkan warna "Sage" untuk casing Tab P12 Paper yang menyematkan layar matte, instrumen ini tentu membuatnya menonjol dari Tab P12 reguler.--

SUMEKS.CO - Lenovo menghadirkan Tab P12 Paper dengan casing berwarna Sage dan menyematkan layar matte, instrumen ini tentu membuatnya lebih menonjol dari Tab P12 reguler.

Tablet Lenovo Tab P12 Paper ini menawarkan stabilitas yang hebat dan transisi material yang hampir tidak terlihat. 

Jika Apple telah memperkenalkan iPad Pro barunya, Lenovo mengikuti penetrasi tersebut dengan Tab P12 Paper sebagai tablet layar matte.  

Tablet ini sebagian besar identik dengan Lenovo Tab P12 versi reguler. Perbedaan terbesarnya hanya warna casingnya serta penyematan layar matte yang dihadirkannya.

BACA JUGA:Lenovo YOGA Book 9i 2024, Laptop Dua Layar dengan Prosesor Ngebut

BACA JUGA:Lenovo Tab Plus Baru, Tablet Khusus untuk Pecinta Musik!


Layar matte pada Lenovo Tab P12 Paper ini merupakan fitur baru yang menarik: Layar tablet yang tidak terlalu memantulkan cahaya dan konon terasa seperti kertas saat digunakan dengan stylus pen Lenovo.--

Layar matte pada Lenovo Tab P12 Paper ini merupakan fitur baru yang menarik: Layar tablet yang tidak terlalu memantulkan cahaya dan konon terasa seperti kertas saat digunakan dengan stylus pen Lenovo.

Dari segi konektivitas, tidak ada yang berubah: penyimpanan 128 GB dan RAM 8 GB adalah hal yang wajar untuk kelas harga tablet ini.

Namun demikian, tablet ini tanpa fitur NFC, tetapi pada gilirannya, ia memiliki dudukan magnetis untuk Lenovo Tab Pen di bagian belakang dan port docking untuk keyboard yang dapat dibeli sebagai aksesori.

BACA JUGA:Lenovo Ideapad 5 Pro, Dibekali 4 Prosesor Tangguh dengan Layar Lebih Jernih dan Responsif

BACA JUGA:Laptop Mainstream Lenovo S145-14IIL 4JID, Miliki Performa yang Relatif Menarik dengan Grafis Intel

Kartu microSD-nya menerima kartu dengan ukuran hingga 1 TB, namun secara keseluruhan, itu bukanlah yang tercepat.

Tab P12 Paper terus mendukung WiFi 6 sebagai standar WLAN tercepatnya. Menurut pengujian beberapa sumber, meski tablet ini sama dengan versi reguler, tapi Tab P12 Paper sedikit lebih cepat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: