Lenovo Tab Plus Baru, Tablet Khusus untuk Pecinta Musik!

Lenovo Tab Plus Baru, Tablet Khusus untuk Pecinta Musik!

Lenovo telah mengumumkan Lenovo Tab Plus baru mereka yang merupakan pilihan ramah anggaran bagi mereka yang mencari tablet yang dirancang khusus untuk pecinta musik.--

SUMEKS.CO - Lenovo telah mengumumkan Lenovo Tab Plus baru, merupakan tablet yang dirancang khusus untuk pecinta musik.

Lenovo Tablet Plus yang baru ini selain memiliki speaker yang lebih memukau, juga telah dilengkapi layar 2K 11,5 inci dengan kecepatan refresh 90Hz. 

Layarnya juga memiliki sertifikasi TUV, yang berarti telah diuji untuk memastikan rendahnya cahaya biru dan bebas kedipan untuk kenyamanan mata yang optimal selama penggunaan. Kecerahan puncaknya mencapai 400 nits.

Kemudian untuk daya tarik utama yaitu audio, tablet Lenovo Plus dibekali delapan speaker JBL dengan penyetelan struktur matriks hi-fi. Ini berpasangan dengan baik dengan layar.

BACA JUGA:Laptop Mainstream Lenovo S145-14IIL 4JID, Miliki Performa yang Relatif Menarik dengan Grafis Intel

BACA JUGA:Lenovo Legion 5i, Laptop Gaming yang Mampu Memainkan Cyberpunk 2077 dengan Mudah Tanpa Kendala


Untuk memaksimalkan fungsionalitas tablet dan sistem audio yang dirancang dan direkayasa dengan JBL, Lenovo Tab Plus berubah menjadi speaker Bluetooth untuk audio tanpa batas di mana saja.--

Di dalam Lenovo Tablet Plus terbaru ini terdapat prosesor MediaTek Helio G99 dengan RAM 8GB dan hadir dalam opsi penyimpanan 128GB atau 256GB. 

Namun jika Kostumer menginginkan ruang penyimpanan yang lebih dari itu, Tab Plus memiliki slot kartu microSD, sehingga Kostumer bisa memperluasnya jika diperlukan. 

Tablet ini juga memiliki peringkat ketahanan air dan debu IP52. Dan sebagai tablet yang dirancang untuk pecinta musik, ya, terdapat jack headphone 3.5mm di Lenovo Tablet Plus, yang sepertinya sudah jarang ditemukan saat ini.

BACA JUGA:Yoga Pro 9 16IMH9, Model Andalan Lenovo dan Pesaing Terdekat MacBook Pro 16

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Lenovo ThinkBook Plus Gen-3: Laptop Premium untuk Profesional

Meskipun Lenovo merancang tablet ini untuk penggemar musik, ada beberapa fitur yang menjanjikan sehingga menjadikannya tablet serba guna yang hebat. 

Ada Mode Membaca bawaan yang akan melembutkan layar untuk meniru halaman buku demi pengalaman membaca yang optimal. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: