Lenovo Legion 5i, Laptop Gaming yang Mampu Memainkan Cyberpunk 2077 dengan Mudah Tanpa Kendala

Lenovo Legion 5i, Laptop Gaming yang Mampu Memainkan Cyberpunk 2077 dengan Mudah Tanpa Kendala

Rekomendasi laptop gaming untuk memainkan game Cyberpunk 2077, maka seharusnya Lenovo Legion 5i dapat menjalankannya dengan mudah tanpa kendala.--

SUMEKS.CO - Bagi gamer yang sedang mengincar game raksasa seperti Cyberpunk 2077, maka seharusnya Lenovo Legion 5i dapat menjalankannya dengan mudah tanpa kendala.

Pengaturannya mungkin harus kembali ke tingkat yang lebih realistis. Meskipun kartu grafis di laptop mendukung Ray Tracing real-time, biasanya hal ini cukup berdampak pada kinerja sehingga Pengguna harus mengubah pengaturannya secara signifikan. 

Lenovo Legion 5i dirancang bagi mereka yang ingin menjalankan game dengan percaya diri dan ketelitian visual yang tetap mengesankan namun tanpa melakukan apa pun secara maksimal. 

Perlu diketahui bahwa laptop Lenovo gaming ini mampu menjalankan semua game apa pun pada 60 frame per detik, atau yang perlu mengorbankan fidelitas visual yang besar untuk mencapai stabilitas. 

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Lenovo ThinkBook Plus Gen-3: Laptop Premium untuk Profesional

BACA JUGA:Lenovo Yoga Book X91L 4G Desain Ramping dan Fitur-Fitur Canggih, Cocok Untuk Produktivitas dan Kreativitas


Cyberpunk 2077 adalah sebuah permainan video action RPG yang dikembangkan dan dipublikasikan oleh CD Projekt Red. Berlatar di sebuah dunia terbuka bernama Night City, pemain berperan sebagai tentara bayaran bernama V dalam perspektif kamera orang pertama.--

Laptop Lenovo Legion 5i hadir dengan perangkat keras yang mampu menjalankan hampir semua game generasi saat ini pada pengaturan menengah bahkan tinggi dengan mudah.

Ada beberapa area di mana Legion 5i dapat ditingkatkan, tetapi secara keseluruhan, laptop gaming ini melebihi ekspektasi dalam hal laptop gaming. Baik dari segi bentuk maupun fungsinya.

Game seperti Destiny 2 dan Control dapat berjalan pada 100 FPS+ dan tetap menghadirkan visual yang luar biasa tanpa ada lompatan atau penurunan yang nyata. 

BACA JUGA:Lenovo Yoga 9i, Laptop 2 In 1 yang Menawarkan Kombinasi Kerja Tinggi, Desain Elegan dan Fitur Canggih

BACA JUGA:Kelebihan Laptop Lenovo Thinkpad V15 G3, Dijamin Bikin Dukung Multitasking dan Produktivitas

Bahkan pada game seperti Death Stranding dan Horizon Zero Dawn, laptop ini tidak mengalami masalah dalam menjalankan game dengan campuran pengaturan sedang dan tinggi. 

Frame rate jauh lebih dekat dengan standar 60 pada rilis baru tersebut, namun mereka juga mengalami beberapa gangguan teknis dan masalah optimasi pada rilis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: