Keunggulan Lenovo Legion Slim 7i Didukung Intel Iris Xe Graphics Bantu Kinerja Lebih Lancar Tanpa Lag

Keunggulan Lenovo Legion Slim 7i Didukung Intel Iris Xe Graphics Bantu Kinerja Lebih Lancar Tanpa Lag

spesifikasi lenovo Legion Slim 7i--

Layar Lenovo Legion Slim 7i mendukung Dolby Vision, yang meningkatkan kualitas gambar dengan kontras yang lebih baik, warna yang lebih hidup, dan detail yang lebih tajam.

Layar ini memiliki cakupan warna 100% sRGB dan mendukung standar warna DCI-P33.

Ini berarti layar dapat menampilkan warna dengan sangat akurat, yang sangat penting untuk pekerjaan desain grafis dan pengeditan video.

Dengan tingkat kecerahan hingga 300 nits, layar ini cukup terang untuk digunakan di berbagai kondisi pencahayaan sehingga konten tetap terlihat jelas bahkan di lingkungan yang terang.

BACA JUGA:Lenovo Yoga 9i, Laptop 2 In 1 yang Menawarkan Kombinasi Kerja Tinggi, Desain Elegan dan Fitur Canggih

BACA JUGA:Kelebihan Laptop Lenovo Thinkpad V15 G3, Dijamin Bikin Dukung Multitasking dan Produktivitas

Layar ini juga telah mendapatkan sertifikasi TUV Rheinland untuk emisi cahaya biru yang rendah, mengurangi ketegangan mata dan membuat nyaman untuk digunakan dalam jangka panjang.

Beberapa model Lenovo Legion Slim 7i menggunakan panel Mini-LED, yang menawarkan kontras yang lebih baik dan warna hitam yang lebih dalam dibandingkan dengan panel LCD tradisional.

Lenovo Legion Slim 7i dibekali dengan memori RAM antara 16 GB atau 24 GB DDR5 (4800 MHz atau 5200 MHz) dan penyimpanan SSD NVMe 1 TB.

Lenovo Legion Slim 7i memiliki bodi berukuran 357.7 x 256 mm dengan ketebalan antara 16.9 mm hingga 19.9 mm dan berat sekitar 2 kg.

Lenovo Legion Slim 7i dilengkapi dengan baterai berkapasitas 99.99WHr, 4-cell Li-ion yang memiliki daya tahan hingga 8 jam.

BACA JUGA:Lenovo Tab M10 Plus Gen 3, Tablet Rp3 Jutaan yang Responsif dengan Stylus Pen

BACA JUGA:Lenovo Tab K11 LTE akan Dirilis Meluas ke Pasar Global, Cek Spesifikasi Detail Tablet Terbaru Ini

Lenovo Legion Slim 7i memiliki keyboard TrueStrike Keyboard dengan anti-ghosting dan backlight RGB yang dapat disesuaikan.

Sistem pendinginan dengan teknologi Legion Coldfront 4.0 untuk menjaga suhu tetap dingin dan tersedia port HDMI 2.1, Thunderbolt 4, SD card reader, dan lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: