Anker Soundcore A20i, Alternatif Earbud Nirkabel yang Tidak Sember

Anker Soundcore A20i, Alternatif Earbud Nirkabel yang Tidak Sember

Earbud nirkabel yang praktis dan terjangkau sekaligus suaranya tidak terdengar sember, Anker Soundcore A20i mungkin merupakan pilihan yang tepat.--

Tentu saja, Kostumer juga memiliki opsi untuk memperbaikinya, beberapa di antaranya (seperti pemutar musik Android yang canggih atau aplikasi mandiri seperti EQFY) lebih baik daripada yang lain (termasuk EQ berbasis aplikasi pada banyak headphone).

Nada tinggi yang relatif tajam dan jernih berkontribusi pada kualitas suara yang luar biasa secara keseluruhan, dan pengguna biasa dalam kisaran harga ini tidak akan mempermasalahkan kurangnya codec selain transmisi SBC dan AAC biasa. 

BACA JUGA:Rekomendasi Headset Gaming Teknologi Nirkabel Kelas Atas Terbaik dan Paling Mantap di Tahun 2024

BACA JUGA:Apa Itu Apple Vision Pro? Simak Kecanggihan dan Keunggulan Dari Headset VR Terbaru Keluaran Apple

Namun, AAC pada dasarnya transparan jika dikodekan dengan benar, jadi Pengguna mungkin tidak akan melihat perbedaannya saat menggunakan layanan streaming umum.

Oleh sebab itu, Kostumer barangkali tidak bisa membantah kualitas suaranya. Mereka menghasilkan bass yang mantap, mid yang jernih, dan high yang bebas distorsi. 

Dan mereka merespons dengan baik berbagai aplikasi Android EQ yang hebat. Kemudian daya tahannya sekitar 9 jam saat diputar pada volume yang wajar, dan casingnya mengisi daya lebih dari tiga kali penuh. 

Daya ini sangat mengesankan karena ukurannya yang terbilang sangat kecil dan ringan. Tidak banyak produk dalam kisaran harga ini yang secara konsisten dapat mendekati daya tahan seperti ini, terutama saat terdengar sangat bagus

BACA JUGA:Huawei Watch 4 Pro Space Edition, Smartwatch Unggul dengan Mikrofon dan Speaker Mumpuni untuk Sesi Telepon

BACA JUGA:Lenovo Tab Plus, Audio Portabel Terbaik dengan Dukungan 8 Speaker Internal

Aplikasi Soundcore memungkinkan Kostumer menyesuaikan kontrol dan mengaktifkan atau menonaktifkan nada saat Pengguna menyentuh salah satu earbud. 

Dan mode permainan mengurangi latensi dari yang mudah terlihat menjadi hampir tidak terlihat. Koneksinya tidak seketat koneksi kabel atau dongle 2,4GHz, tetapi sangat cocok untuk cara kebanyakan orang bermain game di ponsel dan tablet. 

Pengaturan ini (seperti pengaturan lainnya) bahkan berlaku di berbagai perangkat, dan ulasan ini menandai pertama kalinya saya memainkan first-person shooter di PC sambil mengenakan earbud.

A20i bekerja dengan sangat baik dalam menangkap suara Pengguna. Aplikasi perekam dan pengiriman pesan, serta asisten suara di iOS dan Android, tidak mengalami masalah dalam mendengarkan dengan jelas. 

BACA JUGA:Smartphone Tecno Spark 20, Andalkan Dual Speaker dan Kamera Selfie 32MP

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: