Blackview Shark 8, Hp Terjangkau dengan Tampilan Menawan dan Baterai Mumpuni

Blackview Shark 8, Hp Terjangkau dengan Tampilan Menawan dan Baterai Mumpuni

Shark 8 telah menunjukkan bahwa Blackview mampu memberikan fleksibilitas yang luar biasa di dunia smartphone. --

BACA JUGA:Poco F2 Pro HP Flagship Menawarkan Desain Layar Pop-up Super AMOLED dan Performa Gahar, Segini Harganya

Perangkat lunak ini juga mengalami dampak yang sama, hanya menjalankan DokeOS 4.0-nya sendiri, berbasis Android 13, bukan Android 14 terbaru.

Akan tetapi, kualitas adalah sesuatu yang mungkin akan disukai oleh banyak orang apakah saat mengambil gambar dengan kamera utamanya.

Namun,  kameranya jelas kurang dalam beberapa hal utama lainnya. Zoom 4x tidak dapat disangkal cukup mengecewakan, terutama ketika gambar yang dihasilkan jauh lebih buram dibandingkan kualitas tinggi zoom standar. 

Jika Kostumer mencari ponsel beranggaran tinggi yang menampilkan fitur kelas menengah/premium seperti baterai besar, kecepatan refresh tinggi, dan kamera dengan banyak megapiksel, Blackview Shark 8 adalah pilihan yang tepat. 

BACA JUGA:Lenovo Tab Plus Baru, Tablet Khusus untuk Pecinta Musik!

BACA JUGA:Lenovo Ideapad 5 Pro, Dibekali 4 Prosesor Tangguh dengan Layar Lebih Jernih dan Responsif

Ya, fitur kamera yang terbatas dan kecerahan yang kurang maksimal dapat membuat frustasi, dan kinerja yang lamban adalah hal yang tidak bisa ditolerir.

Karena ponsel saat ini harus multitaksing, dan tidak berlebihan jika Kostumer membutuhkan hp yang sangat cepat, seperti untuk bermain game atau mengedit konten.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: