Blackview Shark 8, Hp Terjangkau dengan Tampilan Menawan dan Baterai Mumpuni

Blackview Shark 8, Hp Terjangkau dengan Tampilan Menawan dan Baterai Mumpuni

Shark 8 telah menunjukkan bahwa Blackview mampu memberikan fleksibilitas yang luar biasa di dunia smartphone. --

Ya, hp ini hanya menggunakan LCD, yang sekali lagi menunjukkan label harga lebih dari apa pun, tetapi dengan kecepatan refresh 120Hz, membuat Kostumer nggak jadi mengeluh. 

Pengalaman antarmukanya halus dan tampak hebat pada pandangan pertama. Sederhananya, jika OLED jauh lebih baik pada Pixel 8a dalam hal kualitas gambar, tapi mungkin tidak ada perbedaan yang cukup besar dengan hp ini.

BACA JUGA:Samsung Galaxy XCover6 Pro, Hp Tangguh dengan Peringkat Ketahanan MIL-STD-810H

BACA JUGA:OPPO A3 Pro 5G Rilis di Indonesia, Satu-satunya Hp Tahan Banting Miliki Sertifikat Bintang 5?

Daya tahan baterai adalah keuntungan besar lainnya bagi Blackview Shark 8. Dengan daya 5000 mAh, ukurannya setara dengan perangkat yang lebih mahal seperti Moto G Stylus.

Mungkin yang lebih berharga adalah berapa lama baterai tersebut dapat bertahan, dengan perusahaan mengklaim 437 jam dalam keadaan standby. 

Meskipun semua orang mungkin tidak punya waktu dua setengah minggu untuk mengujinya, namun tidak ada salahnya untuk mempercayai klaim tersebut.

selain itu, hp ini memiliki pengisian dayanya cepat dengan 33 watt, dan klaim bahwa ia dapat mengisi daya 20% dalam 15 menit sangatlah tepat.

BACA JUGA:Samsung Galaxy A14 5G, Hp Murah yang Menyertakan Fitur NFC

BACA JUGA:Spesifikasi dan Fitur Unggulan Oppo A78 5G, Pilihan Menarik untuk HP Harga Terjangkau!

Dengan resolusi 64 MP, kamera utamanya juga sangat bagus untuk ponsel dengan harga ini. Memang benar, megapiksel tidak selalu menjelaskan keseluruhan cerita, namun gambar yang dihasilkan tetap bagus.

Kamera ini mampu menunjukkan detail yang tajam dan warna yang bagus, meskipun sedikit di sisi baiknya. Kamera selfie 13 MP tidak terlalu jelek, dengan perhatian terhadap detail yang sama.

Namun hp ini bukan tanpa masalah, Blackview Shark 8 menggunakan Mediatek Helio G99, yang mengalami kesulitan dalam menjalankan tugas yang lebih berat. 

Misalnya untuk beralih antara platform video dan game, maka menurut beberapa sumber hp ini mengalami kelambatan yang nyata, bahkan perangkat terhenti dua kali.

BACA JUGA:HP Realme C53 NFC Bawa Performa Kencang Dibalut Bodi Tipis dengan Desain Elegan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: