Polisi Beberkan Detik-Detik Pegawai Koperasi saat Dihabisi di Dalam Distro, Leher Korban Dijerat Tali Sling

Polisi Beberkan Detik-Detik Pegawai Koperasi saat Dihabisi di Dalam Distro, Leher Korban Dijerat Tali Sling

Kapolrestabes Palembang membeberkan kronologis kejadian hingga detik-detik korban pegawai koperasi dihabisi oleh ketiga pelaku.-Foto: Deni Kurniawan/sumeks.co-

Kemudian pada saat korban mengeluarkan kertas catatan dari dalam tas miliknya, pelaku Antoni memberikan isyarat dengan menganggukkan kepala dan mengedipkan mata kepada pelaku Pongki. 

"Pelaku Pongki mengambil kunci pas yang sudah disimpan pelaku Antoni di bawah baju-baju, setelah itu pelaku Pongki langsung memukul kepala bagian belakang korban sebanyak satu kali hingga mengakibatkan korban tersungkur," kata Harryo. 

BACA JUGA:Tangan Diborgol dan Dikawal Ketat, Otak Pelaku Pembunuhan Pegawai Koperasi Landing di Bandara Palembang

BACA JUGA:Antoni Otak Pelaku yang Kubur dan Cor Pegawai Koperasi Perintahkan Seorang Cewek Beli Semen, Siapa Dia?

Selanjutnya, pelaku KV mengeluarkan tali sling yang sudah disiapkan dari dalam kantong celana sebelah kirinya dan menjerat leher korban dengan cara Pelaku Pongki, pelaku KV, dan pelaku Antoni bergantian menarik kabel seling tersebut.

"Kemudian ketiga orang pelaku mengangkat korban ke ruang belakang ruko (bekas dapur), dan setelah dipastikan aman, ketiga orang pelaku tersebut memindahkan korban ke dalam kolam belakang Distro dan mengecor korban di dalam kolam tersebut," beber Harryo.

"Para pelaku dikenalan Pasal 340 KUHPidana dan Pasal 365 ayat 3 KUHPidana dengan ancaman hukuman mati atau hukuman penjara seumur hidup, atau penjara selama paling lama 20 tahun," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: