Lenovo Tab Plus Baru, Tablet Khusus untuk Pecinta Musik!

Lenovo Tab Plus Baru, Tablet Khusus untuk Pecinta Musik!

Lenovo telah mengumumkan Lenovo Tab Plus baru mereka yang merupakan pilihan ramah anggaran bagi mereka yang mencari tablet yang dirancang khusus untuk pecinta musik.--

BACA JUGA:Lenovo Thinkpad X1 Nano, Notebook Kompak 13 Inci dengan Reputasi yang Baik

Sebagai pemanfaatan dari speaker yang berpotensi hebat tersebut, Lenovo telah memasang opsi pada tablet ini agar speaker tersebut dapat digunakan sebagai speaker Bluetooth oleh perangkat lain seperti pada ponsel.

Untuk memaksimalkan fungsionalitas tablet dan sistem audio yang dirancang dan direkayasa dengan JBL, Lenovo Tab Plus berubah menjadi speaker Bluetooth untuk audio tanpa batas di mana saja.

Metode ini dialirkan dari perangkat portabel Kostumer seperti smartphone, dan dilengkapi dengan penyangga terintegrasi untuk tampilan hingga 175 derajat

Lenovo juga menyertakan penyangga internal yang memungkinkan Anda menopang tablet hingga sudut 175 derajat. 

BACA JUGA:Huawei Watch 4 Pro Space Edition, Smartwatch Unggul dengan Mikrofon dan Speaker Mumpuni untuk Sesi Telepon

BACA JUGA:Lenovo Tab Plus, Audio Portabel Terbaik dengan Dukungan 8 Speaker Internal

Dan selain memutar audio dari tablet itu sendiri, Kostumer bisa menggunakan Lenovo Tab Plus sebagai speaker Bluetooth untuk mendengarkan audio dari perangkat lain.

Tablet seberat 1,43 pon ini memiliki port USB 2.0 Type-C untuk pengisian daya dan data, pembaca kartu microSD untuk penyimpanan yang dapat dilepas, dan jack audio 3,5 mm saat Kostumer mungkin tidak ingin menggunakan speaker internal. 

Lenovo mencatat bahwa tablet ini mendukung audio 24-bit, 96 kHz saat menggunakan jack headphone.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: