Lenovo Tab Plus Baru, Tablet Khusus untuk Pecinta Musik!

Lenovo Tab Plus Baru, Tablet Khusus untuk Pecinta Musik!

Lenovo telah mengumumkan Lenovo Tab Plus baru mereka yang merupakan pilihan ramah anggaran bagi mereka yang mencari tablet yang dirancang khusus untuk pecinta musik.--

Atau Kostumer juga dapat menggunakannya dalam Mode Siaga untuk mengubah tablet menjadi bingkai foto digital atau bahkan jam untuk ruangan. 

Mode Siaga diaktifkan secara otomatis saat tidak digunakan dan pengisian daya dalam mode lanskap dengan penyangga terintegrasi.

BACA JUGA:Lenovo Yoga Book X91L 4G Desain Ramping dan Fitur-Fitur Canggih, Cocok Untuk Produktivitas dan Kreativitas

BACA JUGA:Lenovo Yoga 9i, Laptop 2 In 1 yang Menawarkan Kombinasi Kerja Tinggi, Desain Elegan dan Fitur Canggih

Ya, Kostumer juga dapat membacanya dengan benar menggunakan Lenovo Tab Plus ini karena tablet ini memiliki penyangga bawaan. 

Ini menjadikannya pilihan optimal untuk menonton video, melakukan panggilan video, dan bahkan memutar musik. Ia juga memiliki kamera belakang 8MP dengan fokus otomatis, dan kamera depan 8MP dengan fokus tetap.

Baterai besar 8.600mAh memungkinkan Anda melakukan streaming audio dan video hingga 12 jam berturut-turut. Dan ketika perlu diisi ulang, baterai dapat terisi dari nol hingga 100% hanya dalam 90 menit dengan pengisian cepat 45W.

Lenovo Tab Plus memiliki dasbor privasi tempat Kostumer dapat mengelola semua izin dengan mudah. Perangkat ini dilengkapi dengan Android 14 bawaa.

BACA JUGA:Kelebihan Laptop Lenovo Thinkpad V15 G3, Dijamin Bikin Dukung Multitasking dan Produktivitas

BACA JUGA:Lenovo Tab Plus, Audio Portabel Terbaik dengan Dukungan 8 Speaker Internal

Perangkat lunak ini akan menerima pembaruan perangkat lunak utama selama dua tahun (hingga Android 16), dan akan menerima patch keamanan hingga Juni 2028.

Lenovo Tablet Plus hanya tersedia dalam satu warna, Luna Grey. Harga awalnya adalah Rp4 jutaan di pasar global tertentu. 

Beberapa aksesori yang kompatibel, seperti Lenovo Multi-Device Wireless Keyboard dan Lenovo Tab Pen Plus, juga tersedia, tetapi dijual terpisah.

Selain itu, Lenovo mengatakan tablet ini dapat menghasilkan audio hingga 26W. Sebagai referensi, outputnya cukup mirip dengan speaker JBL Flip 6.

BACA JUGA:Lenovo Tab K11 LTE akan Dirilis Meluas ke Pasar Global, Cek Spesifikasi Detail Tablet Terbaru Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: