Lenovo Ideapad 5 Pro, Dibekali 4 Prosesor Tangguh dengan Layar Lebih Jernih dan Responsif

Lenovo Ideapad 5 Pro, Dibekali 4 Prosesor Tangguh dengan Layar Lebih Jernih dan Responsif

spesifikasi Lenovo Ideapad 5 Pro--

Ini sangat penting untuk pekerjaan yang memerlukan presisi warna, seperti pengeditan foto dan video.

Fitur anti-glare pada layar membantu mengurangi pantulan cahaya, sehingga mata tidak cepat lelah saat menggunakan laptop dalam waktu lama.

Dengan kombinasi fitur-fitur tersebut, layar Lenovo Ideapad 5 Pro menawarkan pengalaman visual yang luar biasa, baik untuk produktivitas maupun hiburan.

Lenovo Ideapad 5 Pro memiliki dua pilihan grafis Integrated AMD Radeon™ Graphics atau Intel® Iris® Xe Graphics dan dedicated NVIDIA® GeForce® MX450 atau NVIDIA® GeForce® GTX 1650.

BACA JUGA:Kelebihan Laptop Lenovo Thinkpad V15 G3, Dijamin Bikin Dukung Multitasking dan Produktivitas

BACA JUGA:Lenovo Tab Plus, Audio Portabel Terbaik dengan Dukungan 8 Speaker Internal

Lenovo Ideapad 5 Pro memiliki baterai berkapasitas 75Wh, mendukung pengisian cepat, sistem operasi yang digunakan ialah Windows 11 Home atau Windows 11 Pro.

Lenovo Ideapad 5 Pro tersedia dalam dua varian warna yaitu Arctic Grey dan Storm Grey dengan berat sekitar 1.45 kg (14 inci) atau 1.93 kg (16 inci).

Fitur tambahan Lenovo Ideapad 5 Pro terdiri dari Keyboard Backlit, Webcam HD 720p dengan Privacy Shutter dan Audio Speaker stereo dengan Dolby Audio.

Lenovo Ideapad 5 Pro mendukung konektivitas Wi-Fi 6 atau Wi-Fi 6E, Bluetooth 5.1 dengan port 2 x USB 3.2 Gen 1, 1 x USB-C 3.2 Gen 2, 1 x HDMI 2.1, 1 x Audio Jack, 1 x SD Card Reader.

Laptop ini menawarkan performa yang kuat dan fitur-fitur canggih yang cocok untuk produktivitas tinggi, multimedia, dan gaming ringan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: