HUT Bhayangkara ke-78, Polres OKI Ucapkan Terima Kasih Forkopimda dan Masyarakat Dukung Kamtibmas

HUT Bhayangkara ke-78, Polres OKI Ucapkan Terima Kasih Forkopimda dan Masyarakat Dukung Kamtibmas

HUT Bhayangkara ke-78 Polres OKI terima kasih Forkopimda dan masyarakat dukung Kamtibmas. Foto : Niskiah/Sumeks.Co--

Yakni Polri harus presisi dimana pun dan kapan pun dengan mempedomi amanah Polri. Sehingga harus harus dijunjung tinggi. 

Sambung Kapolres, dalam tribrata banyak mengandung nilai-nilai mulia para sesepuh dan leluhur. Termasuk dituntut menjadi manusia yang terbaik dan terpilih yang terbaik. 

BACA JUGA:Jelang HUT Bhayangkara ke-78, PT Arwana Citramulia Bantu 10.000 Meter Persegi Keramik ke Polda Sumsel

BACA JUGA:Dihadiri Bupati Bersama Forkopimda, Begini Meriahnya HUT Bhayangkara ke 78 di Polres OKU Timur

"Kami ucapkan terimakasih kasih kepada Forkopimda dan Polres OKI yang mensukseskan kegiatan dan rangkaian kegiatan sebelum telah berjalan lancar," jelasnya. 

Sebelum kegiatan syukuran HUT Bhayangkara ke-78, dilaksanakan terlebih dahulu upacara yang diikuti oleh Forkopimda OKI, di halaman Kantor Bupati OKI. 

Pada rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara ke-78, Polres OKI melaksanakan kegiatan kepada masyarakat berupa bedah rumah, renovasi rumah, dan lainnya. 

Yaitu rumah Riduan Warga Desa Celikah Kecamatan Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI). Warga itu sangat senang dan berterima kasih kepada Polres OKI. 

BACA JUGA:Hormati Jasa Pahlawan yang Gugur di Perairan, Polda Sumsel Tabur Bunga di Sungai Musi Jelang HUT Bhayangkara

BACA JUGA:Sambut HUT Bhayangkara ke-78, Sebanyak 202 Peserta Meriahkan Kejuaraan Menembak Piala Kapolda Sumsel

Pasalnya, huniannya yang menjadi tempat tinggal bersama keluarganya direnovasi oleh Polres OKI. Sehingga menjadi layak huni dan nyaman untuk ditempati. 

Dimana hunian Riduan ini terlihat kumuh dan kurang layak untuk ditinggali, sehingga oleh Polres OKI direnovasi dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-78 tahun ini. 

"Alhamdulillah, hari ini rumah warga Desa Celikah sudah selesai direnovasi sehingga menjadi layak untuk dihuni bersama keluarganya," jelas Kapolres OKI, AKBP Hendrawan Susanto SH SIk didampingi Kapolsek Kayuagung, Iptu Joni Saibi SH, Jumat 21 Juni 2024.

Diungkapkan Kapolres, renovasi rumah Riduan ini telah dimulai sejak 14 Juni 2024 lalu. Diperbaiki atau renovasi dengan cara bergotong royong sehingga rumah Riduan ini bagus kembali. 

BACA JUGA:Meriahkan HUT Bhayangkara Ke-78, Polres Muara Enim Gelar Pertandingan Gaplek

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: