Mantan Pelatih dan Pemain Legendaris Sriwijaya FC Rindu Masa Kejayaan, Kayamba: Ayo Bangkit Seperti Dulu!

Mantan Pelatih dan Pemain Legendaris Sriwijaya FC Rindu Masa Kejayaan, Kayamba: Ayo Bangkit Seperti Dulu!

Mantan pelatih dan pemain legendaris Sriwijaya FC sangat merindukan, tim dengan julukan Laskar Wong Kito kembali berjaya saat menyandang gelar Double Winner--

"Tentu, kami sangat mengharapkan Sriwijaya FC bisa bangkit dan kembali berjaya," ungkapnya.

Di sisi lain, Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang bergemuruh oleh suara belasan ribu suporter saat menyaksikan pertandingan Big Match Reuni Legend Sriwijaya FC.

Big Match Reuni Legend Sriwijaya FC yang digelar Mawardi Yahya-Anita Noeringhati (MataHati), Minggu, 30 Juni 2024 disambut hiruk pikuk suporter.

BACA JUGA:Chencho Gyeltshen Dirumorkan Terima Tawaran Perkuat Sriwijaya FC di Musim Depan

BACA JUGA:Suporter Singa Mania Pesimis dengan Presiden Sriwijaya FC yang Baru Bisa Bawa ke Liga 1

Belasan ribu suporter yang memenuhi Stadion GSJ Palembang terlihat begitu bergembira saat menyaksikan pemain legendaris Sriwijaya FC.

Ya, bahkan dengan kompaknya belasan ribu suporter Sriwijaya FC tersebut berteriak sembari mengangkat kedua tangannya mengitari Stadion GSJ Palembang.

Tak hentinya juga suporter yang berada di tribun stadion menyanyikan yel-yel semangat untuk memberikan semangat kepada pemain legendaris Sriwijaya FC.

Diketahui, bintang-bintang legendaris Sriwijaya FC yang pernah berkiprah dan beri prestasi di Liga 1 atau dulu masih bernama divisi utama, akan kembali ke Bumi Sriwijaya.

BACA JUGA:Tanpa Kekalahan, Sriwijaya FC Bertahan di Liga 2 Musim Depan, Hendri Susilo Apresiasi Kerja Keras Pemain

BACA JUGA:Gagal Curi Poin dari Sriwijaya FC di babak play-off Pegadaian Liga 2, Perserang Serang Turun Kasta

Mereka akan merumput kembali dalam duel bertajuk Big Match Reuni Legend Sriwijaya FC itu. Adapun para bintang yang akan bertanding diantaranya para pemain di era 2007 sampai 2012.

Untuk bintang 2007 ada nama coach Rahmad Darmawan (RD), Ferry Rotinsulu (bintang 2007 dan 2012), Keitt Jerome (Kayamba) Gumbs.

Serta ada juga nama Amrbizal, Muhammad Nasuha, Wijay, Charis Yulianto, Toni Sucipto, Oktavianus, Benben Berlian, dan Cristian Worabay. 

Sedangkan bintang era 2012 ada coach Kashardi, Rifki Mokodompit, Budi Sudarsono, Firman Utina, Siswanto, Tantan, Mahyadi Pangabean.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: