Belasan Pasangan Tak Resmi Terciduk Ngamar di Hotel, Ikut Diamankan Remaja Wanita di Bawah Umur

Belasan Pasangan Tak Resmi Terciduk Ngamar di Hotel, Ikut Diamankan Remaja Wanita di Bawah Umur

Puluhan pasangan di bawah umur dan remaja wanita di bawah umur terjaring razia gabungan di Hotel dan lokasi hiburan malam di Kota Lubuklinggau. -Foto: zul/sumeks.co-

"Kemudian yang sisanya itu akan dilakukan pembinaan kita buatkan pernyataan tertulis. Tidak mengulangi lagi perbuatannya," jelasnya.

Terpisah, Kapolres Lubuk Linggau AKBP Indra Arya Yudha melalui Kasat Binmas AKP Afrenaldi menuturkan. Kegiatan yang mereka lakukan itu dimulai pukul 21.00-04.00 WIB, menyasar ke sejumlah lokasi hiburan dan empat hotel di kota Lubuklinggau.

BACA JUGA:THM Tutup, 5 Pria 2 Wanita di Lubuklinggau Malah Kumpul Kebo di Kosan, Terjaring Operasi Pekat

BACA JUGA:Personel Gabungan Polda Sumsel Sisir THM di Palembang, Belasan Orang hingga Pasangan Tanpa Ikatan Diamankan

Pihaknya menegaskan, khususnya untuk orang tua agar selelalu mengawasi prilaku anak-anak mereka. Sehingga terhindar dari pengaruh pengaruh negatif.

"Orang tua jangan tidak peduli terhadap anak anak mereka, kalau punya anak laki laki di awasi kalau punya anak perempuan juga diawasi. Jangan sampai terlibat dalam hal negatif, seperti tawuran, Narkoba maupun sex bebas," jelasnya.

Pihak kepolisian menegaskan, untuk menjaga situasi kamtibmas di masyarakat sangat diperlukan peranan dari masyarakat itu sendiri. 

"Intinya kita harus peduli, terhadap keluarga kita, anak-anak kita dan lingkungan kita," tegasnya.(zul)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: