Infinix S5 Mengusung Chipset Mediatek MT6762 Helio P22 dengan Desain Swag Style yang Kece Abis

Infinix S5 Mengusung Chipset Mediatek MT6762 Helio P22 dengan Desain Swag Style yang Kece Abis

spesifikasi Infinix S5--

Layar Infinix S5 dirancang untuk memberikan pengalaman visual yang memuaskan dengan ukuran yang luas, teknologi panel yang baik, dan fitur tambahan yang meningkatkan kenyamanan penggunaan sehari-hari.

Infinix S5 berjalan diatas sistem operasi Android 9.0 (Pie), ponsel ini ditenagai prosesor Mediatek MT6762 Helio P22.

Prosesor ini dibangun dengan teknologi proses 12nm, Helio P22 menawarkan efisiensi daya yang lebih baik dibandingkan dengan prosesor yang menggunakan teknologi proses yang lebih tua.

Dengan CPU Octa-core yang terdiri dari delapan inti Cortex-A53 dengan kecepatan hingga 2.0 GHz, Helio P22 mampu menangani tugas-tugas sehari-hari seperti browsing, media sosial, dan aplikasi produktivitas dengan lancar.

Helio P22 dilengkapi dengan kemampuan AI yang dapat meningkatkan pengalaman pengguna dalam hal pengenalan wajah, pengenalan suara, dan pengoptimalan kamera.

BACA JUGA:Cek Kelebihan Infinix Hot 30i, Ponsel Cerdas Dibekali Chipset Unisoc T606 dan Harga Terjangkau

BACA JUGA:Cek Harga Terbaru Infinix Zero X Pro Punya Layar AMOLED 120 Hz dan Kamera Utama 108 MP

Hal ini memungkinkan fitur seperti Face Unlock dan peningkatan kualitas foto.

Prosesor ini mendukung berbagai teknologi konektivitas seperti 4G LTE, Wi-Fi, dan Bluetooth 5.0, yang memastikan koneksi yang cepat dan stabil.

Dilengkapi dengan GPU PowerVR GE8320, Helio P22 mampu memberikan performa grafis yang cukup baik untuk game ringan dan aplikasi multimedia.

Helio P22 mendukung konfigurasi kamera ganda dan fitur-fitur kamera canggih seperti efek bokeh dan pengenalan wajah, yang memungkinkan hasil foto yang lebih baik.

Prosesor ini dirancang untuk memberikan keseimbangan antara performa dan efisiensi daya, menjadikannya pilihan yang baik untuk smartphone kelas menengah seperti Infinix S5.

BACA JUGA:Infinix Zero X Pro Tawarkan Layar AMOLED 120 Hz yang Ditenagai Chipset MediaTek Helio G95

BACA JUGA:Spesifikasi Infinix Hot 10, Hp Murah Bertenaga Helio G70 yang Cocok untuk Gaming Ringan

Infinix S5 memiliki dua pilihan penyimpanan memori yaitu 64GB dengan 4GB RAM atau 128GB dengan 6GB RAM dan memori eksternal microSDXC (slot khusus).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: