Spesifikasi Infinix Hot 10 Play Smartphone Dengan Kapasitas Baterai Super Awet 6000 mAh, Catat Harganya!

Spesifikasi Infinix Hot 10 Play Smartphone Dengan Kapasitas Baterai Super Awet 6000 mAh, Catat Harganya!

Infinix Hot 10 Play hadir dengan spesifikasi yang menggiurkan dilengkapi dengan kapasitas baterai super awet 6000 mAh dan harga bersahabat.--

SUMEKS.COInfinix Hot 10 Play hadir dengan spesifikasi yang menggiurkan dilengkapi dengan kapasitas baterai super awet 6000 mAh dan harga bersahabat.

Infinix Hot 10 Play cocok sebagai pilihan yang ideal bagi para pengguna yang membutuhkan smartphone dengan daya tahan baterai awet tanpa menghabiskan banyak uang.

Smartphone Infinix Hot 10 Play ini pun dibekali dengan kapasitas baterai yang besar dan, yaitu 6000mAh. 

Kapasitas baterai Infinix Hot 10 Play ini mendukung teknologi Power Marathon Technology, yang memungkinkan ponsel untuk bertahan dalam mode standby hingga 55 hari. 

BACA JUGA:Harga Infinix Note 30 dengan Kapasitas Baterai Mumpuni, dan Fitur Keamanan Canggih

BACA JUGA:Main Game Lancar Dompet Aman! Infinix GT 10 Pro Smartphone Gaming Impian, Ini Harga Resminya?

Dalam penggunaan normal, baterai Infinix Hot 10 Play ini dapat bertahan hingga 3 hari tanpa perlu diisi ulang, loh!

Keunggulan ini menjadikan Infinix Hot 10 Play sebagai pilihan yang baik bagi pengguna yang membutuhkan smartphone dengan daya tahan baterai yang lama dan awet baik untuk kegiatan sehari-hari maupun untuk penggunaan yang lebih intensif seperti bermain game atau streaming video.

Infinix Hot 10 Play juga dilengkapi dengan berbagai spesifikasi yang menggiurkan, Infinix hot 10 play dilengkapi dengan layar IPS LCD berukuran 6.82 inci dengan resolusi 720 x 1640 piksel. 

Layar tersebut memiliki rasio aspek 20.5:9 dan rasio layar ke bodi sekitar 90.66%2, yang menawarkan pengalaman visual yang cukup luas dan imersif bagi para pengguna Infinix Hot 10 Play.

BACA JUGA:Cek Kelebihan dan Kekurangan Infinix Note 12, Smartphone dengan Layar AMOLED dan Baterai Jumbo

BACA JUGA:Mengungkap Spesifikasi Lengkap Infinix Note 30 dengan Desain Elegan dan Performa Dahsyat

Selain itu, smartphone Infinix Hot 10 Play memiliki desain bodi dengan dimensi 171.8 x 78 x 8.9 mm dan berat 207 gram sehingga cukup nyaman untuk di genggam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: