Spesifikasi Infinix Hot 10 Play Smartphone Dengan Kapasitas Baterai Super Awet 6000 mAh, Catat Harganya!

Spesifikasi Infinix Hot 10 Play Smartphone Dengan Kapasitas Baterai Super Awet 6000 mAh, Catat Harganya!

Infinix Hot 10 Play hadir dengan spesifikasi yang menggiurkan dilengkapi dengan kapasitas baterai super awet 6000 mAh dan harga bersahabat.--

Bagian depan bodi Infinix Hot 10 Play ini terbuat dari kaca, sementara bagian belakang dan bingkainya terbuat dari plastik.

Desain bodi Infinix Hot 10 Play ini mencakup tombol daya dan volume di sisi kanan, serta slot kartu 2-in-1 di sisi kiri yang dapat menampung dua SIM Nano 4G dan kartu microSD secara bersamaan.

Meskipun merupakan ponsel kelas entry, Infinix Hot 10 Play memiliki desain yang menarik dengan kamera depan ala tetesan air dan pemindai sidik jari di belakang. 

BACA JUGA:Keunggulan Realme Narzo 70 Pro 5G dan Infinix Note 40 Pro, Mana yang Hebat?

BACA JUGA:Kelebihan Infinix Smart 8 Plus Harganya Hanya Rp1 jutaan, Desain Premium, Cocok untuk Keseharian!

Pada penutup belakang ponsel ini dapat memunculkan efek hologram tertentu ketika diterpa cahaya, serta tekstur berpola yang mengurangi tampilan bekas genggaman sehingga membuatnya terlihat lebih elegan.

Infinix Hot 10 Play menawarkan performa tangguh yang cukup untuk kebutuhan sehari-hari dengan spesifikasi unggulan.

Smartphone pintar ini pin dilengkapi dengan dual kamera belakang yang terdiri dari sensor utama 13 megapiksel dan lensa AI tambahan.

Kamera Infinix Hot 10 Play ini mampu menghasilkan foto dengan kualitas yang baik, terutama dalam kondisi pencahayaan yang cukup, untuk penggemar foto selfie, terdapat kamera depan 8 megapiksel dengan flash LED, yang membantu dalam mengambil gambar diri yang lebih terang dan jelas, bahkan dalam kondisi kurang cahaya.

BACA JUGA:Infinix Note 40 dan Note 40 Pro Resmi Meluncur, Meramaikan Pasar Mid-Range Tanah Air: Intip Spesifikasinya!

BACA JUGA:Infinix Hot 40 Pro dan Hot 40i Warnai Dunia Gadget Indonesia, Spek Gahar Harga Cuma 2 Jutaan

Meskipun detail spesifik tidak disebutkan, kamera Infinix biasanya dilengkapi dengan berbagai mode pemotretan dan fitur seperti HDR, panorama, dan mode kecantikan, yang semuanya menambah fleksibilitas saat mengambil foto.

Infinix Hot 10 Play ini tersedia dalam beberapa pilihan warna seperti Aegean Blue, Morandi Green, Obsidian Black, dan Purple.

Ponsel Infinix Hot 10 Play dilengkapi dengan chipset yang ditenagai oleh MediaTek Helio G25, yang merupakan chipset octa-core.

Ponsel ini juga terdiri dari 4 core yang berjalan pada 2.0 GHz dan 4 core lainnya pada 1.5 GHz, serta telah menggunakan PowerVR GE8320 yang mendukung pengalaman gaming yang cukup baik pada pengaturan grafis rendah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: