Harga Terbaru Infinix Hot 10 Play Kapasitas Baterai Gahar 6000 mAh Serta Performa Unggulan

Harga Terbaru Infinix Hot 10 Play Kapasitas Baterai Gahar 6000 mAh Serta Performa Unggulan

Infinix Hot 10 Play hadir dengan kapasitas baterai gahar 6000 mAh serta menawarkan performa unggulan sebagai daya pikat, catat harga terbarunya!--

SUMEKS.COInfinix Hot 10 Play hadir dengan kapasitas baterai gahar 6000 mAh serta menawarkan performa unggulan sebagai daya pikat, catat harga terbarunya!

Infinix Hot 10 Play cocok sebagai pilihan yang ideal bagi para pecinta smartphone dengan daya tahan awet dan performa tangguh tetapi degan harga bersahabat.

Sebagai keunggulannya, smartphone Infinix Hot 10 Play ini telah dibekali dengan kapasitas baterai yang besar dan, yaitu 6000 mAh yang tentunya akan memudahkan para pengguna bermain ponsel tanpa takut ngelag.

Tidak hanya itu, Infinix Hot 10 Play telah dilengkapi dengan chipset yang ditenagai oleh MediaTek Helio G25, termasuk chipset octa-core.

BACA JUGA:Infinix GT 20 Pro Smartphone Gaming Terbaik Resmi Rilis Awal Mei 2024, Intip Chipset dan Bocoran Harganya!

BACA JUGA:Infinix Smart 8 Pro Miliki Layar Luas dan Mulus, Yuk Cek Cek Keunggulan dan Kekurangan!

Infinix Hot 10 Play ini juga terdiri dari 4 core yang berjalan pada 2.0 GHz dan 4 core lainnya pada 1.5 GHz, serta telah menggunakan PowerVR GE8320 yang mendukung pengalaman gaming memuaskan.

MediaTek Helio G25 pada Infinix Hot 10 Play adalah prosesor octa-core yang terdiri dari 4 core Cortex-A53 dengan kecepatan 2.0 GHz untuk tugas-tugas berat dan 4 core Cortex-A53 lainnya dengan kecepatan 1.5 GHz untuk efisiensi energi.

Chipset ini dibuat dengan teknologi 12 nm yang membantu dalam mengurangi konsumsi daya sambil memberikan performa yang cukup untuk kebutuhan sehari-hari.

Lebih lanjut, chipset ini dirancang untuk memberikan keseimbangan antara performa dan efisiensi energi, menjadikannya pilihan yang cocok untuk smartphone anggaran semacam Infinix Hot 10 Play. 

BACA JUGA:Infinix GT10 Pro! HP Gaming Pendatang Baru, Layar Sudah Amoled dan Batre Jumbo

BACA JUGA:Spesifikasi Infinix Hot 10 Play Smartphone Dengan Kapasitas Baterai Super Awet 6000 mAh, Catat Harganya!

Untuk kapasitas baterai Infinix Hot 10 Play ini mendukung teknologi Power Marathon Technology, yang memungkinkan ponsel untuk bertahan dalam mode standby hingga 55 hari. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: