Smartphone Infinix S5 Menawarkan Pilihan Warna Gradasi Mewah dengan Bodi Ringan Nyaman Dibawa

Smartphone Infinix S5 Menawarkan Pilihan Warna Gradasi Mewah dengan Bodi Ringan Nyaman Dibawa

Smartphone Infinix S5 Menawarkan Pilihan Warna Gradasi Mewah dengan Bodi Ringan Nyaman Dibawa--

SUMEKS.CO - Infinix S5 menjadi salah satu smartphone kelas menengah yang dirancang dengan pilihan warna gradasi mewah serta bodi ringan yang nyaman saat digenggam.

Smartphone Infinix S5 hadir dengan desain yang modern dan ringan, dengan berat hanya 178 gram sehingga sangat nyaman dan tidak berat ketika digenggam.


Smartphone Infinix S5 Hadirkan Pilihan Warna Gradasi Mewah dengan Bodi Ringan Nyaman Dibawa--

Meskipun menggunakan bahan plastik, namun smartphone Infinix S5 ini memiliki material finishing glossy-nya memberikan tampilan yang elegan juga mewah.

Infinix S5 hadir dengan beberapa pilihan warna yang menarik, termasuk warna-warna gradasi yang menambah kesan mewah pada smartphone ini.

BACA JUGA: Daftar Smartphone Samsung Sudah Tahan Air, Petualangan Semakin Asyik Tanpa Takut Khawatir Lagi!

BACA JUGA: Google Siap Luncurkan Fitur RCS Messaging untuk Wear OS, Inovasi Baru di Dunia Smartwatch

Quetzal Cyan jadi salah satu pilihan warna yang ditawarkan smartphone Infinix S5, warna ini memiliki efek gradasi yang menarik, memberikan tampilan yang elegan dan modern.

Selain warna Violet, pilihan warna smartphone Infinix S5 ini juga hadir dengan gradasi yang menambah kesan mewah pada smartphone.

Selain itu, Infinix S5 juga menawarkan pilihan warna Midnight Black yang meskipun tidak gradasi, tetap memberikan tampilan yang elegan.

Infinix S5 dirancang dengan desain kekinian, meski menggunakan material plastik, HP ini memiliki finishing glossy yang menambah kesan elegan.

BACA JUGA: 5 Smartphone Nokia Terbaru dengan OS Android, Cek Spesifikasinya!

BACA JUGA:Redmi Note 14 5G Mengusung Tampilan Layar Luas dengan Kecerahan Hingga 2100 Nits

Layar Infinix S5 dibuat dengan desain punch-hole, pada bagian kamera depan Ditempatkan di dalam lubang di pojok kiri atas layar sehingga terlihat lebih modern dan memaksimalkan ruang layar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: