Sambut HUT Bhayangkara Ke-78, Lapas Narkotika Muara Beliti Semarakkan Jalan Sehat dan Senam Bersama

Sambut HUT Bhayangkara Ke-78, Lapas Narkotika Muara Beliti Semarakkan Jalan Sehat dan Senam Bersama

Merayakan HUT Bhayangkara yang ke-78 dengan semarak, Polres Musi Rawas mengadakan acara Jalan Sehat bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Musi Rawas, TNI-Polri, APH, dan masyarakat.--

Kerjasama tim terjalin dengan baik, sehingga acara dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

Kegiatan dimulai dengan jalan santai dari depan kantor Polres Musi Rawas menuju kompleks perkantoran Pemda Musi Rawas yang diikuti dengan antusias oleh semua peserta.

BACA JUGA:70 Selebgram Bogor Dibawah Kendali Kakak Adik Promosi Judi Online Sejak 2023, Per Postingan Dikasih Rp200 Ribu

BACA JUGA:Fantastis, Petro Muba Serahkan Dana Kontribusi Rp5 Miliar untuk Pemkab Muba

Suasana pagi yang cerah dan segar membuat acara ini semakin menyenangkan. Para peserta terlihat semangat dan penuh energi saat berjalan bersama-sama, sambil sesekali berbincang-bincang ringan.

Rute jalan santai kali ini memang tidak terlalu jauh, namun memberikan kesempatan bagi peserta untuk menikmati udara segar dan pemandangan sekitar.

Beberapa peserta terlihat mengabadikan momen ini dengan kamera mereka, sementara yang lain lebih fokus menikmati kebersamaan dan obrolan ringan.

Jalan Santai bersama ini dipimpin langsung Kapolres Musi Rawas, AKBP Andi Supriadi SH, SIK, MH, beliau mengatakan bahwa Kegiatan ini merupakan momentum yang baik untuk semua agar tetap sehat dan bugar, sekaligus memperkuat sinergitas dan kekompakan dalam menjalankan tugas-tugas melalui kegiatan olahraga bersama.

BACA JUGA:Pj Bupati Sandi Fahlepi Imbau Masyarakat Muba Segera Hentikan Penambangan Minyak Ilegal

BACA JUGA:Otak-Atik 4 Poin Perbaikan Maladministrasi PPDB Temuan Ombudsman, 911 Siswa 'Jalur Tikus' Bisa Lulus, Asal?

Kalapas Narkotika Muara Beliti, melalui PLH Kalapas Hardiman beserta Kasi  Binadik, Dedy Krihastoni  hadir langsung dalam kegiatan ini. Hardiman mengatakan sangat berterima kasih atas undangan dan terselengaranya kegiatan ini.

“Selamat Hari Bhayangkara ke 78 Tahun 2024 untuk Polres Musi Rawas, kita sangat mengapresiasi kegiatan ini. Semoga sinergitas antara Lapas Narkotika Muara Beliti dan Polres Musi Rawas terus terjalin baik,” ungkapnya

Setelah Jalan Santai, acara dilanjutkan dengan pembagian doorprize sebagai bentuk apresiasi dan motivasi kepada para peserta yang telah ikut berpartisipasi dalam jalan santai ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: