Blackview Hero 10, Pendatang Baru Hp Flip Kelas Menengah Dengan Desain yang Penuh Gaya

Blackview Hero 10, Pendatang Baru Hp Flip Kelas Menengah Dengan Desain yang Penuh Gaya

Smartphone Hero 10 besutan Blackview adalah pendatang baru di segmen hp Flip kelas menengah yang menawarkan desain penuh gaya.--

SUMEKS.CO - Smartphone Hero 10 besutan Blackview adalah pendatang baru di segmen hp Flip kelas menengah yang menawarkan desain penuh gaya, dengan bandrol kisaran harga Rp11 jutaan.

Namun, harga ponsel flip yang lebih murah ini juga disertai dengan kompromi, dan Blackview telah melakukan beberapa hal untuk mengurangi biaya Hero 10. 

Hp Hero 10 hadir dalam satu konfigurasi dengan RAM 12GB dan penyimpanan 256GB. Blackview menawarkan dua pilihan warna: Eclipse Black dan Sakura Purple.

Hp flip anyar ini didesain dari kualitas pembuatan terbaik itulah mengapa desain Hero 10 terlihat jauh lebih menarik. Warna Sakura Purple misalnya, terlihat menyenangkan, dan ada sentuhan bagaimana kulit ramah lingkungan terasa.

BACA JUGA:Nubia Flip 5G Hp Flip Terbaru, Dipersenjatai Prosesor Snapdragon 7 Gen 1 yang Ngebut Anti Lelet

BACA JUGA:Seberapa Bagus Huawei Mate Xs, Layakkah Hp Lipat Tanpa Google Ini Dibeli?


Hero 10 dilengkapi dua sensor kamera: kamera utama 108MP dan lensa ultrawide 8MP. --

Rancangan desain pada casing hp flip ini semuanya berpadu indah dengan rangka paduan aluminium matte yang senada dengan warnanya. 

Selain itu, hp ini juga memiliki layarnya adalah panel AMOLED 6,9 inci yang fantastis dengan warna yang dalam dan kontras yang sangat baik. 

Ini merupakan DokeOS, yang akan kita bahas sebentar lagi, cukup berwarna, dan layar Hero 10 berhasil memamerkannya dengan sangat baik. 

BACA JUGA:Samsung Galaxy Z Flip 5 Vs Motorola Razr Plus, Duel Hp Lipat Paling Kompetitif Abad Ini! Mana yang Terbaik?

BACA JUGA:Motorola Razr Plus Vs Samsung Galaxy Z Flip 4, Hp Lipat Mana yang Paling Bagus!

Panelnya juga cerah, dengan kecerahan puncak 1.300 nits, Kostumer bahkan tidak pernah kesulitan melihatnya di luar ruangan.

Game dan film muncul di layar dengan bagus. Itulah keunggulan perangkat ini, dan Kostumer akan senang melihatnya setiap kali membuka ponsel baru ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: