Realme Narzo 60x 5G Miliki Performa Unggul Dibekali Chipset MediaTek Dimensity 6100+

Realme Narzo 60x 5G Miliki Performa Unggul Dibekali Chipset MediaTek Dimensity 6100+

harga terbaru Smartphone Realme Narzo 60x 5G menawarkan performa unggul yang dibekali oleh chipset MediaTek Dimensity 6100+ 5G dan kamera ciamik. --

SUMEKS.CO - Chipset MediaTek Dimensity 6100+ 5G, yang ditanam pada smartphone Realme Narzo 60x 5G, menghasilkan performa lebih unggul.

Smartphone Realme Narzo 60x 5G, bukan hanya unggul, tapi juga memiliki desain yang menarik dengan efek “Glitter Sand” yang berkilau seperti bintang-bintang. Lapisan gradient 8 lapisan menampilkan perpaduan cahaya yang mengalir dan warna yang saling berinteraksi.

Performa yang unggul dan desain menarik, tentunya sudah cukup alasan bagi pengguna menjadikan smartphone Realme Narzo 60x layak dipertimbangkan. 

Namun, bukan itu saja berikut keunggulan smartphone Realme Narzo 60x yang layak dijadikan sebagai pilihan yang tepat. 

BACA JUGA:OPPO A3 Pro 5G Rilis di Indonesia, Satu-satunya Hp Tahan Banting Miliki Sertifikat Bintang 5?

BACA JUGA:Galaxy S20 FE, Smartphone Samsung dengan Layar Super AMOLED dan Prosesor Exynos 990, Cek Harga Terbaru!

Smart 5G dan Super Network Searching: Teknologi ini mengoptimalkan jaringan untuk sinyal terbaik dan mengurangi konsumsi daya saat tugas ringan dengan mengatur konsumsi daya secara dinamis, Anda dapat berbagi jaringan 5G tanpa khawatir tentang daya yang terbuang.

50MP AI Camera: Mode 50MP meningkatkan ketajaman gambar dan AI-powered photography software menghasilkan warna yang hidup dengan pencahayaan seimbang.

Outstanding Night Shots: ProLight Imaging software meningkatkan foto di lingkungan pencahayaan rendah. Nightscape Mode: Mode fotografi jalanan yang memukau.Performa kamera dan baterai dari realme Narzo 60x 5G sangat menarik. Berikut adalah informasi lebih lanjut:

Kamera Utama 50MP: Kamera utama dengan resolusi 50MP memiliki performa yang baik terutama dalam kondisi cahaya terang. Dynamic range-nya moderat, dan meskipun ada ruang untuk perbaikan dalam kecepatan rana dan fokus, hasil keseluruhannya cukup baik untuk ponsel dengan harga terjangkau

Kamera Depan 8MP: Kamera depan 8MP menghasilkan foto panorama dengan baik dan merekam video 1080p@30fps.

BACA JUGA:Asus Vivobook 15x Dibekali 3 Pilihan Prosesor dan 2 Grafis yang Bisa Sesuaikan Kebutuhan

BACA JUGA:Laptop Mainstream Lenovo S145-14IIL 4JID, Miliki Performa yang Relatif Menarik dengan Grafis Intel

Kapasitas 5000mAh: Baterai besar ini dapat bertahan sepanjang hari dengan penggunaan normal. Pengguna dapat mengharapkan waktu layar aktif antara 6 hingga 7 jam, yang lebih dari cukup untuk pengguna yang memperhatikan anggaran. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: