Transformasi Bank Sumsel Babel di Era Digital, BSB Mobile Beri Kemudahan Transaksi di Ujung Jari

Transformasi Bank Sumsel Babel di Era Digital, BSB Mobile Beri Kemudahan Transaksi di Ujung Jari

Inklusi finansial yang dilakukan Bank Sumsel Babel di era digital ini membuat semua transaksi bisa dilakukan di ujung jari.-Foto: Zeri/Sumeks.co-

PALEMBANG, SUMEKS.CO – Kemajuan teknologi informasi dan komunikasi di tanah air berkembang pesat. Hal mengubah cara bertransaksi yang semakin canggih.

Tak terkecuali layanan perbankan yang mau tak mau harus bertransformasi memberikan layanan yang mudah, cepat, efisien, dan cukup dengan sentuhan ujung jari melalui ponsel pintar yang hampir dimilikki semua orang.

Praktis, itulah alasan mengapa banyak orang akhirnya memilih aktivitas yang dapat diakses melalui internet, termasuk dalam hal transaksi keuangan.

PT Bank Pembangunan Daerah Sumatera Selatan dan Bangka Belitung (Bank Sumsel babel), salah satu bank daerah yang melayani dua provinsi yakni Sumatera Selatan dan Bangka Belitung tarmasuk yang cepat beradaptasi mengikuti perkembangan teknologi di era digital.

BACA JUGA:Pj Gubernur Agus Fatoni Apresiasi Kemenangan Tim Voli Putra BSB pada Laga Ketiga Putaran Pertama Proliga 2024

BACA JUGA:Dorong Swasembada Daging, Ratusan Peternak Sapi di Bangka Belitug Sudah Rasakan Manfaat KUR Bank Sumsel Babel

Bank yang berdiri sejak 66 tahun silam terus berupaya menyuguhkan kemudahan demi kemudahan kepada nasabahnya dengan memberikan layanan berbasis digital yang menunjang kegiatan nasabah.

Bank Sumsel Babel menawarkan produk dan layanan digital yang kompetitif, seperti mobile banking, internet banking, serta setor dan tarik tunai tanpa kartu (cardless).


Bank Sumsel Babel menawarakan kemudahan dan kenyamanan transaksi dengan BSB Mobile.-Foto: Zeri/Sumeks.co-

BSB Mobile, merupakan salah satu layanan digital yang saat ini bisa diakses langsung nasabah melalui ponsel pintar atau tablet yang berbasis Android dan Ios.

Upaya Bank Sumsel Babel memanjakan nasabah juga terlihat jelas pada fasilitas yang dimilikki BSB Mobile yang meliputi informasi saldo, informasi riwayat transaksi, transfer ke sesama bank sumsel babel, transfer antar bank, transfer sesama bank sumsel babel memalui QRCode, pembayaran, pembayaran merchant melalui QR Code, pembelian, cek saldo uang elektronik bsb cash, cek riwayat transaksi uang elektronik bsb cash, top up uang elektronik bsb cash, informasi kurs, informasi produk, informasi berita lainnya.

BACA JUGA:Wabup Yudha Apresiasi Kontribusi BSB dalam Pembangunan OKU Timur

BACA JUGA:Pj Gubernur Agus Fatoni Ajak Masyarakat Terlibat Langsung dalam Membangun Daerah dengan Menjadi Nasabah BSB

Gebrakan inklusi finansial secara digital ini telah digagas Direktur Utama BSB, Achmad Syamsuddin sejak dua tahun silam. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: