Transformasi Bank Sumsel Babel di Era Digital, BSB Mobile Beri Kemudahan Transaksi di Ujung Jari

Transformasi Bank Sumsel Babel di Era Digital, BSB Mobile Beri Kemudahan Transaksi di Ujung Jari

Inklusi finansial yang dilakukan Bank Sumsel Babel di era digital ini membuat semua transaksi bisa dilakukan di ujung jari.-Foto: Zeri/Sumeks.co-

BACA JUGA:Asyik.. Ada Program Mudik Gratis Sumsel 2024 dari Bank Sumsel Babel, Ini Rute dan Cara Pendaftatannya!

BACA JUGA:Berhasil Himpun Dana Masyarakat Sebesar Rp 513 Miliar, Bupati Ogan Ilir Apresiasi Bank Sumsel Babel

“Untuk membayar tagihan rutin sepert BPJS, PDAM bahkan SAMSAT cukup dengan aplikasi BSB Mobile, jadi saya tidak perlu antre lagi,” ungkap ibu satu anak ini.

Soal keamanan tidak perlu dikhawatirkan BSB Mobil sudah memiliki sistem keamanan yang handal, tanpa khawatir terhadap potensi kebocoran data atau tindakan cybercrime. Ini semua dilakukan dengan tujuan utama untuk melindungi keamanan dan privasi nasabah.

Setiap transaksi yang dilakukan di aplikasi ini membutuhkan OTP yang akan dikirimkan ke nomor ponsel yang telah didaftarkan.

Selain itu, akun BSB mobile yang dimiliki nasabah tidak bisa login pada handphone yang berbeda. 

BACA JUGA:Perkuat Hubungan Kerja Sama Keamanan, Bank Sumsel Babel MoU dengan Polda Sumsel

BACA JUGA:Alhamdulillah! SD Negeri 144 Palembang Dapat Bantuan 112 Meja dan Kursi Belajar dari Bank Sumsel Babel

Nasabah dibatasi untuk memasukkan ID Pengguna, kata sandi, MPIN, dan OTP dengan maksimum 3 (tiga) kali kesalahan. Jika melebihi batas tersebut, akun akan terblokir secara otomatis.

Untuk membuka blokir atau mengaktifkan kembali akun Bank Sumsel Babel Mobile, nasabah dapat mengunjungi customer service di kantor cabang, cabang pembantu, atau kas terdekat, serta melakukan aktivasi ulang melalui aplikasi Bank Sumsel Babel Mobile.

Inklusi finansial yang dilakukan Bank Sumsel Babel di era digital ini membuat transaksi keuangan semakin mudah, nyaman, tak perlu repot mengantri hingga bermacet-macetan dijalan. Semua transaksi bisa dilakukan di ujung jari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: