Otak Pelaku Bersama Istri Sempat Terlihat di Bandara SMB II Usai Pegawai Koperasi Dilaporkan Menghilang

Otak Pelaku Bersama Istri Sempat Terlihat di Bandara SMB II Usai Pegawai Koperasi Dilaporkan Menghilang

Tangkapan layar akun Instagram @heny5650 milik Heny Puspita, istri dari pelaku Antoni, pada hari Senin tanggal 10 Juni 2024 keduanya terlihat berada di Bandara SMB II.-Foto: dokumen/sumeks.co-

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Sehari setelah korban Anton Eka Saputra (25) dilaporkan hilang oleh pihak keluarga, otak pelaku pembunuhan Antoni bersama istrinya Heny Puspita berada di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) II diduga hendak kabur meninggalkan Kota Palembang.

Dalam salah satu video yang diposting akun Instagram @heny5650 milik Heny Puspita, istri dari pelaku Antoni, pada hari Senin tanggal 10 Juni 2024 keduanya terlihat berada di Bandara SMB II.

Pelaku Antoni bersama dua pelaku lainnya menghabisi nyawa korban Anton Eka Saputra dan mayatnya dikubur lalu dicor semen di belakang tempat usaha Distro pakaian milik pelaku Antoni di Jalan KH Dahlan, Blok D2, No 1-2 Maskerebet Raya Palembang.

Sontak video postingan akun @heny5650 yang entah sengaja atau tidak disengaja dibagikan oleh Heny Puspita istri dari pelaku Antoni itu langsung di respon cepat para warganet.

BACA JUGA:Posting Foto Istri, Akun Medsos Milik Otak Pelaku Pembunuhan Pegawai Koperasi Diserang Netizen

BACA JUGA:Kedokteran Forensik Sebut Hasil Autopsi Pegawai Koperasi Tewas Akibat Benda Tumpul dan Ada Bekas Jeratan

"Setelah membunuh pergi holiday dengan mengambil uang korban sebesar Rp 30 juta," tulis komentar akun @si_phenny.

"Semoga suaminya cepat tertangkap ya, di penjara seumur hidup, mau kabur kemana pun kalian pasti bakal akan ketemu," sebut akun @evhy_ht mengomentari postingan pelaku bersama sang istri di Bandara SMB II yang diduga hendak kabur usai membunuh korban.

"Pasti ke Padang," timpal akun Instagram @jas_on6300. "Ya Allah gaya cak sultan sudah bunuh wong dengan kejam belari dak mekeri bini korban sedang hamil," tulis akun @pricilianti.

Sebelumnya, pegawai koperasi di Palembang dilaporkan menghilang oleh pihak keluarga.

BACA JUGA:Pihak Keluarga Ungkap Fakta Baru di Balik Tewasnya Pegawai Koperasi yang Dikubur dan Dicor Semen

BACA JUGA:Bos Distro Anti Mahal dan Adik Ipar Masih DPO, Motor Pegawai Koperasi yang Dicor Semen Dijual di Empat Lawang

Pekerja koperasi itu diketahui bernama Anton Eka Saputra (25). Dilaporkan menghilang sejak Sabtu 8 Juni 2024 lalu sekira pukul 13.00 WIB setelah izin berpamitan untuk menagih hutang nasabah di Maskerebet.

Menurut pihak keluarga yang sudah melaporkannya ke Polda Sumsel, korban tercatat tinggal bersama sang istri di Perumahan Gotong Royong, Jalan Soak Simpur, Kecamatan Sukarami Palembang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: