Samsung Galaxy A71 Kombinasi Performa Memadai, Layar Super AMOLED dan Ditenagai Chipset Snapdragon 730G

Samsung Galaxy A71 Kombinasi Performa Memadai, Layar Super AMOLED dan Ditenagai Chipset Snapdragon 730G

Samsung Galaxy A71 menawarkan keunggulan kombinasi performa memadai dengan layar super AMOLED dan ditenagai oleh chipset Snapdragon 730G yang tangguh. --

SUMEKS.CO - Samsung Galaxy A71 ialah smartphone yang menawarkan kombinasi performa memadai dengan layar super AMOLED dan ditenagai oleh chipset Snapdragon 730G yang tangguh. 

Prosesor tangguh chipset Snapdragon 730G, membuat Galaxy A71 memberikan respon yang cepat dan lancar. Ini memungkinkan menjalankan aplikasi dan game dengan baik. 

Keunggulan smartphone Samsung Galaxy A71 juga memiliki desain yang elegan dengan layar super AMOLED berukuran 6,7 inci, memberikan kualitas tampilan sinematik untuk menonton video atau bermain game.

Menawarkan keunggulan dengan performa memadai menjadikan Smartphone ini layak sebagai pilihan yang tepat, Smartphone Samsung Galaxy A71 layak dipertimbangkan. 

BACA JUGA:Realme X7 Pro, Performa Unggul, Layar Super AMOLED dan Dibekali Chipset Mediatek Dimensity 1000+

BACA JUGA:Lenovo Legion 5i, Laptop Gaming yang Mampu Memainkan Cyberpunk 2077 dengan Mudah Tanpa Kendala

Berikut adalah beberapa keunggulan dari Samsung Galaxy A71:

Layar Besar: Smartphone Samsung Galaxy A71 dengan panel Super AMOLED berukuran 6,7 inci, memberikan kualitas tampilan sinematik untuk menonton video atau bermain game.

Baterai Tahan Lama: dengan apasitas baterai 4.500 mAh memastikan daya tahan sepanjang hari, bahkan dengan penggunaan intensif.

Samsung Galaxy A71 memiliki baterai berkapasitas besar dalam pengujian daya tahan baterai, ponsel ini mampu bertahan selama 10 jam 33 menit saat memutar video HD melalui Wi-Fi dengan kecerahan layar penuh. 

Dengan kapasitas baterai sebesar itu, Galaxy A71 dapat mencatatkan endurance rating 102 jam3, dan bahkan dapat bertahan hingga 2 hari dan 2 jam pada penggunaan normal4. Jadi, Anda dapat mengandalkan baterai yang tahan lama pada perangkat ini. 

BACA JUGA:Yoga Pro 9 16IMH9, Model Andalan Lenovo dan Pesaing Terdekat MacBook Pro 16

BACA JUGA:Harga Terbaru Nokia G22 yang Ditenagai Chipset Unisoc T606 dan Desain Elegan Dilindungi Gorilla Glass 3

Konektivitas 5G: Galaxy A71 mendukung konektivitas 5G, memungkinkan Anda untuk mengakses internet dengan kecepatan tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: