Cek Keunggulan dan Kekurangan Smartphone Oppo A73, Kinerja Tangguh Ditenagai Chipset Qualcomm Snapdragon 662

Cek Keunggulan dan Kekurangan Smartphone Oppo A73, Kinerja Tangguh Ditenagai Chipset Qualcomm Snapdragon 662

keunggulan dan kekurangan smartphone oppo a73 menawarkan kinerja tangguh yang ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 662 dan Layar AMOLED yang memukau. --

SUMEKS.CO - Smartphone Oppo A73, ponsel cerdas yang menawarkan kinerja tangguh ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 662 dan Layar AMOLED yang memukau, Cek Keunggulan dan kekurangannya. 

Smartphone Oppo A73 hadir dengan desain yang ramping koordinasi dan elegan, dengan layar AMOLED yang memberikan tampilan yang tajam dan warna yang hidup.

Keunggulan Smartphone ini dengan kinerja tangguh ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 662, Oppo A73 menawarkan kinerja yang cukup baik untuk tugas sehari-hari dan multitasking.

Menawarkan keunggulan yang menarik dari Smartphone Oppo A73 layak dipertimbangkan, Namun Smartphone ini juga memiliki beberapa kekurangan yang patut diperhatikan.

BACA JUGA:Asus Vivobook S 15 OLED, Laptop Multimedia dengan Prosesor Snapdragon X Elite!

BACA JUGA:Update Harga Ponsel Gaming Nubia Neo 2 5G Tawarkan Performa Mumpuni Serta Fitur Dukungan Shoulder Triggers

Kamera yang Kompetitif Smartphone Oppo A73 mampu menghasilkan foto yang baik. Kamera belakang dengan lensa utama 16 MP dan ultrawide 8 MP memungkinkan pengguna untuk mengambil foto dengan berbagai sudut pandang.

Oppo A73 memiliki beberapa fitur yang menonjol terkait performa kamera dan baterai:

Performa Kamera memiliki Kamera Utama Oppo A73 dilengkapi dengan kamera belakang beresolusi 16 MP (f/2.2, wide) dan ultrawide 8 MP (f/2.2, 120˚). Kamera ini mampu menghasilkan foto yang baik dengan fitur-fitur seperti LED flash, HDR, dan panorama. Kemampuan merekam video hingga 1080p@30fps dengan gyro-EIS. 

Untuk Kamera depan beresolusi 16 MP (f/2.0, wide) dengan fitur HDR dan kemampuan merekam video 1080p@30fps.

Performa Baterai memiliki Kapasitas Smartphone Oppo A73 menggunakan baterai Li-Po berkapasitas 4015 mAh yang tidak dapat dilepas.

BACA JUGA:Harga Terbaru Nokia G22 yang Ditenagai Chipset Unisoc T606 dan Desain Elegan Dilindungi Gorilla Glass 3

BACA JUGA:Vivo Y12s Tawarkan Performa Unggul Kinerja Tangguh dengan Chipset MediaTek Helio P35 dan Baterai 5000 mAh

Pengisian cepat dengan dukungan pengisian cepat 30W memungkinkan baterai terisi hingga 50% dalam 30 menit, dan 100% dalam 53 menit (sesuai iklan). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: