Sidang Tengku Dewi dan Andrew Andika Kembali Digelar Hari Ini, Tetap Berjalan Meski Keduanya Mangkir?

Sidang Tengku Dewi dan Andrew Andika Kembali Digelar Hari Ini, Tetap Berjalan Meski Keduanya Mangkir?

Sidang perceraian Andrew Andika dan Tengku Dewi digelar hari ini--

Sejak Tengku Dewi Putri mengumumkan rencana perceraian pada Mei 2024, keduanya putus komunikasi bahkan Andrew Andika sama sekali tidak menghubungi sang istri maupun tim kuasa hukumnya untuk membicarakan masalah tersebut. 

Tidak hanya itu bahkan hingga hari ini, aktor blasteran ini tidak menyampaikan informasi apa pun ke pihak Dewi terkait rencana datang ke sidang perceraiannya atau juga kuasa hukum. 

BACA JUGA:Penampilan Nagita Slavina Usai Pulang Haji Tuai Pujian, Netizen: Jangan Dilepas Hijabnya

BACA JUGA:Beby Tsabina Resmi Menikah dengan Anggota DPR! Maharnya Bikin Netizen Melongo

Hakim akan memberikan kesempatan terakhir kepada Andrew Andika jika pada sidang kali ini tidak hadir.

Besar kemungkinan jika hakim akan kembali menunda sidang untuk melayangkan surat panggilan ulang ke pihak Andrew Andika. 

Namun bila dengan panggilan terakhir ini pihak Andrew Amdika masih melewatkan pemanggilan terakhir, hakim akan menganggap pihak tergugat sudah menyepakati perceraian dari penggugat. Dengan demikian, gugatan cerai Tengku Dewi Putri akan diproses bahkan tanpa memberikan kesempatan kepada pihak Andrew untuk membantah gugatan lewat bukti-bukti dari pihaknya. 

Dijelaskan oleh kuasa hokum Tengku Dewi, sesuai hukum yang berlaku gugatan dan prosesnya akan terus berjalan dengan masuk pada materi pembuktian dari penggugat.

BACA JUGA:Dibenci di Film Ipar Adalah Maut, Davina Karamoy Log-in Gegara Ini!

BACA JUGA:Katanya Resmi Pacaran dengan Dikta, Prilly Latuconsina Justru Bahagia

Kemudian seteleh itu proses perceraian akan masuk ke kesimpulan, dan masuk pada putusan majelis hakim yang artinya persidangan akan tetap diproses tanpa kehadiran tergugat.

Untuk Informasi, Tengku Dewi Putri menggugat cerai Andrew Andika atas dugaan perselingkuhan pada 6 Juni 2024 lalu dimana gugatan ini didaftarkannya lewat sistem online Pengadilan Agama Cibinong oleh tim kuasa hukumnya.

Sidang cerai perdana Tengku Dewi Putri dan Andrew Andika sudah dilangsungkan pada Kamis 20 Juni 2024 lalu dimana pada saat itu Dewi hanya diwakili tim kuasa hukum, sedang pihak Andrew tidak datang memenuhi panggilan. 

Mengingat kehamilannya yang sudah besar, sang artis tidak mendapat izin dari dokter kandungan untuk hadir sidang karena sedang hamil tua.

BACA JUGA:Cara Beli dan Harga Tiket Bruno Mars Konser di Jakarta! Siap-siap War!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: