Didukung PKS, Panca-Ardani Makin Semangat Maju Kembali di Pilkada Ogan Ilir, Bertekad Sejahterakan Masyarakat

Didukung PKS, Panca-Ardani Makin Semangat Maju Kembali di Pilkada Ogan Ilir, Bertekad Sejahterakan Masyarakat

Pasangan Panca-Ardani usai menerima SK dukungan DPP PKS untuk Pilkada Kabupaten Ogan Ilir 2024.--

Sementara itu, Ketua DPD PKS Kabupaten Ogan Ilir, Husnul Anam mengatakan, bahwa DPD PKS Kabupaten Ogan Ilir siap bekerja keras dan tidak berleha-leha.

Tentunya untuk memenangkan pasangan Panca-Ardani jilid 2 sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Ogan Ilir periode 2025-2030.

Husnul Anam menambahkan, bahwa pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Ogan Ilir pada tahun 2024 nanti, diprediksi akan berjalan dengan suasana yang sejuk. 

"Karena ya tidak ada musuh tampaknya. Bahkan, diprediksi pasangan Panca-Ardani akan menang lebih dari 80 persen dan bahkan lawan kotak kosong," sebutnya. 

Ditegaskan Husnul Anam yang juga menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Ogan Ilir, bahwa PKS bukan hanya perahu partai untuk mengantarkan pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Ogan Ilir tersebut, namun PKS akan siap bekerja keras dan tidak berleha-leha mewujudkan Panca-Ardani jilid 2.

BACA JUGA:Pasangan Panca-Ardani Kembalikan Formulir Pendaftaran Penjaringan Pilkada Ogan Ilir di Golkar

BACA JUGA:PAN Siap Berkoalisi dan Usung Panca-Ardani Jilid 2 di Pilkada Kabupaten Ogan Ilir 2024


Pasangan Panca-Ardani saat menghadiri acara penyerahan SK dukungan DPP PKS di Hotel Excelton Palembang. --

"Kami tidak berleha-leha, PKS bukan sekedar perahu, PKS akan siap bekerja keras dan tidak berleha-leha mewujudkan Panca-Ardani jilid 2 sebagai Bupati dan Wabup Ogan Ilir," tegasnya. 

Menurut Husnul Anam, bahwa PKS mempunyai aturan partai yang memang harus diikuti oleh semua pihak. Terutama dalam penentuan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati yang akan didukung. 

"Mekanismenya ya harus dari bawah, tidak serta merta langsung, misalnya dari Calon Bupati langsung ke Pusat itu tidak bisa," jelasnya. 

Husnul Anam juga menegaskan, bahwa PKS akan all out bergerak untuk memenangkan pasangan Panca-Ardani di Pilkada Kabupaten Ogan Ilir. 

"Kalaupun nanti melawan kotak kosong, kita akan tetap bersama-sama pasangan Panca-Ardani," tutupnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: