Oppo A91, Hadirkan Performa Mumpuni Dibekali Mediatek Helio P70, dan Layar AMOLED

Oppo A91, Hadirkan Performa Mumpuni Dibekali Mediatek Helio P70, dan Layar AMOLED

oppo a91 menawarkan performa mumpuni yang dibekali oleh Mediatek Helio P70, layar AMOLED dan harga terjangkau. --

Kamera depth 2 MP (f/2.4) Fitur-fitur kamera termasuk LED flash, HDR, dan panorama. Kemampuan merekam video hingga 1080p@30fps dengan gyro-EIS. Serta menawarkan Kamera depan 16 MP (f/2.0, 26mm) dengan kemampuan merekam video 1080p@30fps.

Kapasitas Baterai Li-Po 4025 mAh yang tidak dapat dilepas, dengan pengisian cepat 20W (50% dalam 30 menit). Sistem Operasi: Android 9.0 (Pie), dapat ditingkatkan ke Android 11 dengan antarmuka ColorOS 11.

BACA JUGA:Samsung Galaxy A42 5G, Layarnya Imersif Untuk Gaming dan Kamera Jernih Dukung Hasil Foto Berkualitas

BACA JUGA:Samsung Galaxy M15 5G, Smartphone Canggih dengan Baterai Jumbo 6000mAh

Lainnya: Sensor sidik jari di bawah layar, konektivitas Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Bluetooth 4.2, GPS, GLONASS, BDS, dan port USB Type-C 2.0.

Warna: Tersedia dalam varian warna Lightening Black, Unicorn White, Blazing Blue, dan Red.

Kamera Oppo A91 menunjukkan performa yang baik pada kondisi cahaya rendah. Berkat fitur PDAF (Phase Detection Autofocus) dan bukaan lensa f/1.8, kamera utamanya dapat menangkap lebih banyak cahaya dalam situasi minim pencahayaan. 

Hasil foto di malam hari atau dalam ruangan dengan pencahayaan redup biasanya tetap tajam dengan sedikit noise. Namun, seperti pada kebanyakan ponsel, hasilnya mungkin lebih baik jika Anda menggunakan mode malam atau mengaktifkan fitur HDR.

BACA JUGA:Samsung Galaxy Tab A9+, Tablet Terjangkau yang Menawarkan Layar Resolusi full HD+

BACA JUGA:Spek Kamera Oppo Reno2, Dibekali Fitur Canggih yang Dukung Performa Fotografi dan Videografi

Kamera Oppo A91 menawarkan performa yang baik, terutama mengingat kelas harga ponsel ini. Berikut adalah beberapa informasi tentang performa kameranya:

Kamera utama Oppo A91 menangkap lebih banyak cahaya dalam situasi minim pencahayaan berkat fitur PDAF dan bukaan lensa f/1.8. Hasil foto di malam hari atau dalam ruangan dengan pencahayaan redup biasanya tetap tajam dengan sedikit noise. Mode malam dan fitur HDR dapat meningkatkan hasilnya.

Smartphone ini memiliki Proteksi Layar yang menggunakan Gorilla Glass 5 untuk melindungi layar dari goresan. Sensor sidik jari terintegrasi di bawah layar. Pengenalan wajah melalui kamera depan.

Jadi, secara keseluruhan, Oppo A91 memiliki performa kamera yang memadai untuk kebutuhan sehari-hari dan menawarkan pengalaman yang memuaskan. 

BACA JUGA:Realme C25s Performa Tangguh Ditenagai Chipset MediaTek Helio G85 dan Desain Elegan, Segini Harganya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: