Telkomsel Hadirkan Layanan Aplikasi Fita di IndiHome TV, Olahraga di Rumah Makin Mudah

Telkomsel Hadirkan Layanan Aplikasi Fita di IndiHome TV, Olahraga di Rumah Makin Mudah

● Telkomsel menghadirkan platform OTT kesehatan Fita untuk pegiat olahraga dengan menjalankan gaya hidup sehat di rumah--

Saat ini diketahui Fita tengah mengembangkan online to offline experience dimana teknologi yang dikembangkan dapat dinikmati oleh mereka yang memilih berolahraga dalam bentuk digital.

Sementara itu, kegiatan secara offline seperti halnya dengan komunitas olahraga dapat melengkapi keseluruhan aktivitas gerak yang mereka lakukan.

"Semoga hadirnya Fita ditengah masyarakat dapat memenuhi kebutuhan pengguna untuk mencapai target kesehatan yang mereka inginkan,” kata Reynazran Royono.

BACA JUGA:Telkomsel Siap Adopsi Teknologi Wi-Fi 7 di Indonesia, Kecepatan Internet Hingga 10 Gbps

BACA JUGA:Telkomsel Upaya Maksimalkan Jaringan yang Terganggu Akibat Pemadaman Listrik

Melalui aplikasi Fita di IndiHome TV, pelanggan dapat mengakses berbagai program kesehatan yang meliputi latihan fisik, tips kesehatan, dan panduan nutrisi yang disusun oleh para ahli.

Fita juga menawarkan konten olahraga yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan individu, serta sesi pelatihan langsung dengan pelatih profesional.

Dengan berbagai pilihan program yang fleksibel dan dapat dipersonalisasi, pelanggan IndiHome memiliki kebebasan untuk merancang perjalanan kesehatan mereka sendiri tanpa harus meninggalkan kenyamanan di rumah.

Untuk semakin menyemarakkan layanan kesehatan Fita di IndiHome TV, Telkomsel bersama Fita juga akan menyelenggarakan kelas PoundFit di area Gelora Bung Karno (GBK) pada tanggal 22 Juni 2024.

BACA JUGA:Hati-hati Telkom dan Telkomsel Bisa Bangkrut, Starlink Huawei Masuk Jual SIM Card Bakal Ditinggalkan Konsumen

BACA JUGA:HUT Telkomsel ke-29 Tahun, Telkomsel Apresiasi Pelanggan Setia Dengan Nobar Serentak di 13 Kota

Kelas ini berlangsung selama dua jam dan mengundang para pelanggan setia Telkomsel dan IndiHome serta komunitas olahraga untuk merasakan sesi latihan kebugaran yang energik menggunakan ripstix.

Dipandu oleh instruktur berpengalaman, kelas PoundFit akan memberikan pengalaman olahraga yang penuh semangat dan menyenangkan.

Selain itu, acara ini juga diharapkan dapat meningkatkan kebugaran para peserta sekaligus memperkuat ikatan komunitas yang mendukung gaya hidup sehat. 

Untuk informasi lebih lanjut mengenai penawaran layanan Fita di IndiHome TV dapat diakses pada laman https://indihome.co.id/addon/fita. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: