Janda di Musi Rawas Bunuh Bayi Perempuan Dibungkus Kain Batik Disimpan dalam Lemari hingga Membusuk

Janda di Musi Rawas Bunuh Bayi Perempuan Dibungkus Kain Batik Disimpan dalam Lemari hingga Membusuk

Seorang janda asal Sumber Harta, Kabupaten Musi Rawas, tega membunuh bayi kandungnya yang baru lahir.-Foto: dokumen/sumeks.co-

MUSI RAWAS, SUMEKS.CO - Seorang janda asal Sumber Harta, Kabupaten MUSI RAWAS, tega membunuh bayi kandungnya yang baru lahir akibat malu hasil hubungan gelap.

Bayi perempuan itu ditemukan pada Senin 24 Juni 2024 sekitar pukul 08.00 WIB, di dalam lemari di dalam rumah dan sudah membusuk.

Informasi dihimpun, penemuan pertama kali oleh anak kandung pelaku, yakni Rezi Bin Herjito, (25) mau ke kebun di belakang rumah orang tua saksi.

Lalu saksi mencium bau dari arah jendela kamar rumah ibunya dan kemudian saksi pulang ke rumah untuk mengambil kunci serep rumah. 

BACA JUGA:Viral Video Penemuan Bayi Korban Asusila Dalam Kotak Kardus di OKI, Terungkap Pelaku Rudapaksa Bocah SD

BACA JUGA:Polwan Bakar Suami Polisi Dapat Hak Inklusif Bertemu dan Menyusui 3 Anaknya yang Masih Bayi

Kemudian mengecek ke dalam rumah orang tua saksi dan ternyata kamar ibu saksi terkunci.

Saksi secara paksa membuka pintu kamar tersebut dan kemudian pintu kamar tersebut terbuka dan kemudian saksi mencium bau busuk dari dalam lemari baju di kamar ibunya.

Ternyata setelah saksi membuka lemari terlihat ada bayi dengan kondisi sudah meninggal, seterusnya saksi melaporkan hal tersebut ke bapaknya (mantan suami pelaku) dan melaporkannya ke Lurah Sumber Harta.

Kapolres Musi Rawas AKBP Andi Supriadi melalui Kapolsek STL Ulu Terawas AKP Farizal Alamsyah, saat di konfirmasi membenarkan adanya penemuan itu.

BACA JUGA:Duh! Bayi Laki-Laki Dalam Kardus yang Dibuang di Teras Rumah di OKI Ternyata Hasil Perbuatan Terlarang

BACA JUGA:Orang Tuanya Temukan Bayi Dibuang Wanita Ini Minta Bayi Dia yang Asuh Karena Pejuang Garis 2, Tapi Ternyata

Hasil pemeriksaan, pihak kepolisian sudah menahan Komsiatun (43) berstatus janda, warga RT 01, Kelurahan Sumber Harta, Kecamatan Sumber Harta, Kabupaten Mura.

Dia merupakan anak dari cabang bayi yang diprediksi berusia 2 hari, dan sengaja membunuh bayi itu karena merasa malu. Karena bayi itu hasil hubungan gelapnya dengan pacarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: