Realme 12 Pro Plus 5G, Hp yang Menawarkan Rangkaian Kamera dengan Sensor yang Bagus

Realme 12 Pro Plus 5G, Hp yang Menawarkan Rangkaian Kamera dengan Sensor yang Bagus

Realme 12 Pro Plus 5G merupakan salah satu hp android yang menawarkan rangkaian kamera hebat, yang bukan hanya memiliki satu sensor bagus.--

Kualitas gambar cukup mengesankan bahkan pada pembesaran 10x. Namun, hasil yang diperoleh semakin berkurang saat Anda melampaui zoom 20x. 

Pada tingkat maksimum 120x, teks besar pada objek yang jauh hampir dapat dikenali namun jelas bahwa kamera berada jauh di luar zona nyamannya.

BACA JUGA:Realme GT 3 5G Dibekali Layar Berkualitas Flagship, Desain Punch-Hole Lebih Luas dan Modern

BACA JUGA:Spesifikasi Realme Narzo 10A, Layarnya Luas dan Nyaman Untuk Menonton, Gaming dan Jelajah Konten

Perekaman video maksimal pada 4K30 di Realme 12 Pro Plus. Kualitas gambar cukup baik di siang hari dan Anda memiliki kemampuan untuk beralih antara kamera ultra lebar, utama, dan telefoto saat merekam pada 1080p. 

Kamera utama dan tele dapat memotret pada 4K, tetapi Anda harus memilih sensor mana yang Anda inginkan sebelum mencapai rekor. 

Kamera selfie 32MP juga sama mengesankannya, menangkap gambar yang tajam dan detail di siang hari dan pencahayaan dalam ruangan. 

Pasca-pemrosesan bekerja dengan baik dalam menghilangkan noise, dan filter penghalusan kulit default tidak terlalu agresif dan menghasilkan potret yang menyenangkan. 

BACA JUGA:Realme C12 Tawarkan Performa Stabil Dibekali Chipset MediaTek Helio G35 dan Baterai Awet, Cek Harga Terbaru

BACA JUGA:Realme C11, Smartphone Kelas Entry-Level Tapi Performa Kencang Didukung Chipset MediaTek Helio G35

Selain memiliki kamera utama kelas andalan, Realme 12 Pro Plus 5G juga memiliki layar AMOLED 120Hz dengan tepi melengkung, peringkat IP65, dan baterai besar dengan pengisian daya sangat cepat. 

Jika Kostumer menyukai bahasa desain 12 Plus 5G, berarti Kostumer pasti akan menyukai 12 Pro Plus 5G juga. Faktanya, model ini terasa sedikit lebih premium berkat bingkai yang lebih kokoh, serta tepi melengkung di bagian belakang dan layar. 

Lapisan akhir kulit imitasi terasa enak untuk digenggam, dan menambah cengkeraman sekaligus mencegah sidik jari. 

Modul kamera melingkar mewujudkan desain jam tangan mewah yang menjadi tema lari seri 12. Model Pro memiliki cincin emas dekoratif tambahan di sekitar tombol kamera belakang, untuk sedikit gaya. 

BACA JUGA:Realme GT 6, Hp Masa Kini yang Memiliki Kombinasi Fitur AI Canggih dan Kinerja Powerful

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: