Realme 12 Pro Plus 5G, Hp yang Menawarkan Rangkaian Kamera dengan Sensor yang Bagus

Realme 12 Pro Plus 5G, Hp yang Menawarkan Rangkaian Kamera dengan Sensor yang Bagus

Realme 12 Pro Plus 5G merupakan salah satu hp android yang menawarkan rangkaian kamera hebat, yang bukan hanya memiliki satu sensor bagus.--

BACA JUGA:Spesifikasi Realme 11 Pro dan Realme 8i Dilengkapi Fitur yang Sama-Sama Canggih dan Menarik, Pilih Mana?

Ponsel ini terasa ramping untuk digenggam dengan ukuran 8,75 mm, dan memiliki bobot yang pas sehingga tidak terasa seperti mainan. 

Tombol-tombolnya mudah diklik, pemanggang speaker ditempatkan dengan baik sehingga tangan Anda tidak menghalanginya secara tidak sengaja, dan Kostumer mendapatkan slot dual-SIM. 

Tidak ada dukungan microSD, jadi penyimpanan tidak dapat diperluas. 12 Pro Plus 5G mendapat peringkat IP65 yang bagus untuk ketahanan terhadap debu dan air. 

Hal hebat lainnya tentang Realme 12 Pro Plus 5G adalah layarnya. Ini adalah panel AMOLED 6,7 inci besar dengan resolusi Full HD+. 

BACA JUGA:Xiaomi Redmi Note 11S Miliki Performa Kencang Berkat Chipset MediaTek Helio G96

BACA JUGA:Smartphone Xiaomi Redmi Note 11 Tawarkan Performa Tangguh Dibekali Chipset Snapdragon 680 4G

Layar ini menghasilkan warna yang kaya dan bisa menjadi sangat cerah. Melihat konten bahkan di bawah sinar matahari langsung tidak menjadi masalah. 

Kostumer juga mendapatkan sensor sidik jari dalam layar yang cepat, tetapi face unlock adalah cara tercepat untuk membuka aplikasi di hp ini. 

Kemudian tepi melengkung di kedua sisi layar memberi Kostumer perasaan seperti menggunakan ponsel yang jauh lebih mahal. 

Layarnya juga mendapat kecepatan refresh 120Hz, yang dapat ditingkatkan menjadi 90Hz atau 60Hz berdasarkan aplikasi atau interaksi Anda dengan layar. 

BACA JUGA:Xiaomi Redmi S2, Smartphone Kelas Menengah Ditenagai Prosesor Qualcomm Snapdragon 625

BACA JUGA:Cek Keunggulan dan Kekurangan Xiaomi Redmi Note 9 Pro, Ditenagai Chipset Qualcomm Snapdragon 720G

Realme 12 Pro Plus 5G ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 7s Gen 2, yang bertenaga dan berfungsi dengan baik dalam menangani semua aplikasi sosial dan produktivitas khas Kostumer. 

Selain itu, pengguna multitasking juga sangat mudah pada model 12GB, dan ini akan menghadirkan pengalaman serupa juga akan terjadi pada varian yang lebih rendah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: