Realme 12 Pro Plus 5G, Hp yang Menawarkan Rangkaian Kamera dengan Sensor yang Bagus

Realme 12 Pro Plus 5G, Hp yang Menawarkan Rangkaian Kamera dengan Sensor yang Bagus

Realme 12 Pro Plus 5G merupakan salah satu hp android yang menawarkan rangkaian kamera hebat, yang bukan hanya memiliki satu sensor bagus.--

SUMEKS.CO - Realme 12 Pro Plus 5G merupakan salah satu hp android yang menawarkan rangkaian kamera hebat, yang bukan hanya memiliki satu sensor bagus tapi di seluruh lini kamera.

Hp fotografi ini memiliki kamera utama, telefoto, dan selfie yang semuanya bahkan mampu menangkap gambar yang tampak bagus, baik di siang hari maupun dalam kondisi cahaya redup. 

Itulah hal yang paling menarik dari kamera hp Realme 12 Pro Plus 5G yang mana kamera telefoto periskop dengan zoom optik 3x dan zoom digital 120x yang menakjubkan. 

Ini adalah rentang zoom yang lebih panjang daripada yang ditawarkan Samsung di Galaxy S24 Ultra sekalipun. Meski kegunaan tingkat zoom tinggi di dunia nyata masih bisa diperdebatkan.

BACA JUGA:Realme 8 Pro, Ponsel Premium yang Tawarkan Kamera Unggulan dan Fitur Pengisi Daya Cepat

BACA JUGA:Cek Harga Realme Narzo 10A Dibekali Layar IPS LCD 6,5 inci dan Performa Gahar Berkat Mediatek Helio G70


Realme 12 Pro Plus 5G ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 7s Gen 2, yang bertenaga dan berfungsi dengan baik dalam menangani semua aplikasi sosial dan produktivitas khas Kostumer.--

Salah satu alasan utama Kostumer harus mempertimbangkan ponsel ini adalah karena kameranya. 

12 Pro Plus dilengkapi sensor Sony IMX890 50MP untuk kamera utama, yang juga ditemukan di OnePlus 12, sedangkan telefoto adalah sensor OmniVision OV64B 64MP seperti yang terlihat di OnePlus Open.

Kedua sensor distabilkan secara optik dan menawarkan kejernihan, warna, dan detail luar biasa baik pada pengambilan gambar siang hari maupun malam hari.

BACA JUGA:Realme Luncurkan Produk Terbaru, Layar Super Terang Teknologi Tanpa Sentuh

BACA JUGA:Cek Kelebihan Smartphone Realme C15, Tawarkan Performa Unggul, Baterai 6000 mAh dan Desain Ergonomis

Bukaan lebar f/1.8 pada kamera utama memastikan efek bokeh yang indah dalam foto close-up, sementara dalam kondisi cahaya redup, aplikasi secara otomatis mengambil bidikan eksposur panjang. 

Kamera telefoto atau Potret, begitu Realme menyebutnya, juga sama mengesankannya. Ini memiliki zoom optik 3x, yang memiliki stabilisasi yang baik saat Anda membingkai. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: