Hp Gaming Terbaik di Tahun 2024, Urutan Nomor 1 Bukan iPhone 15 Pro Maks, Melainkan?

Hp Gaming Terbaik di Tahun 2024, Urutan Nomor 1 Bukan iPhone 15 Pro Maks, Melainkan?

Hampir semua hp flagship memiliki kemampuan lebih dari cukup untuk menangani game yang paling menuntut sekalipun. Terutama iPhone 15 Pro Maks.--

BACA JUGA:Rekomendasi Hp Gaming Murah! Ini Harga Tecno Pova 5 Pro 5G Terbaru Februari 2024

3. Samsung Galaxy S24 Ultra

Meskipun ini bukan smartphone pertama yang terlintas di benak Anda ketika memikirkan ponsel “game”, Samsung Galaxy S24 Ultra harus menjadi pilihan utama bagi orang-orang yang menginginkan hp premium yang hebat dalam segala hal. 

Chip Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3 adalah versi "untuk Galaxy" yang dibuat khusus oleh Samsung yang memberikannya keunggulan kinerja dibandingkan smartphone lain yang dilengkapi fitur serupa. 

Ia juga tetap memiliki tampilan terbaik yang dapat Anda temukan di ponsel pintar mana pun saat ini, karena Samsung membuat panel AMOLED sendiri dan secara alami menyimpan yang terbaik untuk ponselnya sendiri.

BACA JUGA:Adu Spesifikasi Apple iPhone 15 Pro Max Versus Samsung Galaxy S24, Menang Mana?

BACA JUGA:iPhone 15 Minim Peminat dan Tak Laku di Pasaran China, Ternyata Ini Alasannya

4. iPhone 15 Pro Maks

Meskipun ini mungkin bukan hal yang baru bagi orang-orang yang sudah mengakar kuat di dunia Android, iPhone 15 Pro Max dari Apple layak untuk dilirik secara serius oleh para gamer konsol garis keras. 

Tahun ini, Apple telah meningkatkan standar secara signifikan berkat chip A17 Pro baru yang kuat yang dirancang untuk menangani game konsol lengkap seperti Resident Evil Village, Death Stranding, dan Assassin's Creed: Mirage. 

Meskipun selalu sulit untuk membandingkan silikon Apple dengan chip andalan Qualcomm, tapi cukup adil untuk mengatakan bahwa A17 Pro berada di kelasnya sendiri, bahkan tetap berada di depan Snapdragon 8 Gen 3 yang ditemukan di ponsel andalan tahun ini.

BACA JUGA:IPhone 17 Dikabarkan Bakal Dapat Kamera Depan hingga 24 MP, Sensasi Foto Selfie Genggam Setara DSLR

BACA JUGA:Apple segera Luncurkan IPhone 16 Pro, Desain yang Lebih Mantap dan Tersedia dalam Empat Warna

Hal tersebut dapat terjadi berkat fitur-fitur seperti akselerasi perangkat keras. Ray tracing pada GPU enam inti yang dirombak. Tapi untuk bersaing dengan fitur-fitur gaming yang ada pada hp gaming, dirasa iPhone adalah hp bagus secara keseluruhan dan tidak hanya berfokus pada sesi gaming.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: